Bhineka Tunggal Ika di eL Hotel Kartika Wijaya Batu

  • 17-08-2019 / 11:30 WIB
  • Kategori:Batu
Bhineka Tunggal Ika di eL Hotel Kartika Wijaya Batu Beragam : Upacara HUT ke 74 RI digelar oleh eL Hotel Kartika Wijaya Batu danbdiikuti karyawannya dengan mengenakan pakaian adat daerah, pagi ini.

MALANGPOSTONLINE.COM -  Memperingati hari kemerdekaan ke 74 Republik Indonesia, eL Hotel Kartika Wijaya Batu merayakannya dengan mengadakan serangkaian kegiatan. Mulai dari upacara bendera dan berbagai perlombaan tradisional Sabtu (17/8) pagi.

Perayaan yang kental disebut dengan 17-an, digelar oleh eL Hotel Kartika Wijaya Batu di mulai dari perayaan lomba - lomba agustusan yang di laksanakan pada hari Kamis tanggal 15 Agustus lalu. Dengan di ikuti oleh seluruh karyawan dari eL Hotel Kartika Wijaya Batu.

Marcomm Executive eL Hotel Kartika Wijaya Batu, Septian Reca N  menyampaikan bahwa upacara dan lomba-lomba yang digelar bertujuan untuk mengisi sekaligus merayakan Hari Kemerdekaan RI.

Khusus upacara yang digelar di area lapangan Taman Sari eL Hotel Kartika Wijaya Batu. Seluruh jajaran head of departement dan seluruh karyawan mengikuti upacara dengan menggunakan busana adat dari berbagai macam daerah.

"Untuk upacara yang menggunakan pakaiaan adat ini dari seluruh Indonesia ini mengartikan tentang keberagaman. Atau Bhineka Tunggal Ika yang berarti berbeda - beda tetap satu jua," ujar Septian kepada Malangpostonline.com, Sabtu (17/8) pagi.

Semetara untuk rangkaian loma, lanjut dia, terdiri dari berbagai macam lomba ketangkasan dan juga lomba yang melatih kekompakan team. Ia menambahkan, peringatan HUT ke 74 RI tersebut juga digelar di eL Hotel Grande Malang.

Turut hadir pula dalam upacara tersebut Cluster General Manager eL Hotel Kartika Wijaya, M. Juffry yang bertugas membacakan teks proklamasi. (eri/Malangpostonline.com)

Editor : eri
Uploader : slatem
Penulis : eri
Fotografer : eri

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU