Pemkot Batu Beri Insentif kepada 171 Veteran di Hari Kemerdekaan

  • 17-08-2019 / 14:18 WIB
  • Kategori:Batu
Pemkot Batu Beri Insentif kepada 171 Veteran di Hari Kemerdekaan Pengahrgaan : Pemkot Batu berikan penghargaan dengan memberi bantuan insentif kepada para veteran Kota Batu di Graha Pancasila Among Tani Kota Batu, siang ini.

MALANGPOSTONLINE.COM - Memperingati Hari Ulang Tahun ke 74 Republik Indonesia, Pemerintah Kota Batu memberikan insentif kepada 171 Veteran dan Janda Veteran di Graha Pancasila Balaikota Among Tani, Sabtu (17/08) siang. Insentif diberikan sebagai rasa terima kasih dan hormat atas jasa para veteran memperjuangkan kemerdekaan RI.

Wali Kota Batu, Dra. Dewanti Rumpoko M.Si mengatakan bahwa pemberian insentif kepada Veteran di Kota Batu merupakan suatu program dari pemerintah. Sehingga dengan bantuan yang diberikan para veteran bisa hidup dengan layak dan berkecukupan.

"Ini merupakan program Pemkot Batu bagi veteran. Pemberian insentif diberikan empat kali dalam setahun setiap hari besar nasional," ujar Dewanti dalam sambutannya.

Ia menguraikan, intuk tahun ada 171 veteran menerima insentif dan bantuan dari Pemkot Batu. Jumlah itu terdiri dari 119 janda veteran dan 52 veteran. Bantuan ini diberikan sebanyak 4 kali, dengan setiap pemberian Rp 1 juta.

Sementara itu, Ketua Veteran Kota Batu, Handri Israwan menambahkan bahwa dirinya sangat bersyukur atas perhatian yang diberikan Pemkot kepada veteran. Mulai dari insentif hingga hingga rumah dinas.

Dalam rangkaian kegiatan usai upacara 17 Agustus tersebut juga dihadiri Wakil Wali Kota Batu, Ir. Punjul Santoso M.M, Kejari Batu Sry Heny Alamsari, Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto SIK M.Si, Kepala OPD Pemkot Batu, tokoh agama dan tokoh masyarakat. (eri/Malangpostonline.com)

Editor : eri
Uploader : slatem
Penulis : eri
Fotografer : eri

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU