trial_mode: on

42 ASN Masuk Tahap Lanjut Penjaringan Seleksi 4 Kepala OPD

  • 17-08-2019 / 19:05 WIB
  • Kategori:Malang
42 ASN Masuk Tahap Lanjut Penjaringan Seleksi 4 Kepala OPD Dokumen lampiran pengumuman hasil seleksi manajerial seleksi terbuka.

MALANGPOSTONLINE.COM - Total 42 ASN Pemkot Malang resmi masuk dalam tahap lanjut Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemkot Malang. Seleksi yang mencari pengisi jabatan 4 Kepala OPD Kota Malang yang selama ini kosong akan berlanjut pada tahapan seleksi kompetensi bidang.

Sekda Kota Malang Drs Wasto membenarkan jumlah total pendaftar ini. Ia pun mengunkapkan jika kesemua pendaftar berasal dari kalangan ASN di lingkungan Pemkot Malang.

“Walaupun terbuka untuk umum, tapi yang mendaftar dan kemudian terjaring di tahap ini semua berasal dari kalangan ASN Kota Malang,” tegas Wasto saat ditemui kemarin di sela Upacara HUT Ke 74 Kemerdekaan RI.

Ia mengatakan rata-rata pendaftar di masing-masing posisi OPD yang dibuka berjumlah 10 sampai 11 orang pendaftar. Hal ini dikatakannya sebagai hal yang sangat positif. Pasalnya ASN Pemkot Malang antusias dalam meningkatkan kapasitas diri juga dalam bersaing secara positif.

Perlu diketahui menurut Pengumuman Hasil Seleksi Kompetensi Manajerial dan Rekam Jejak Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemkot Malang ini rincian jumlah pendaftar adalah sebagai berikut.

Pertama, untuk Posisi Keoala Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan (Barenlitbang) Kota Malang terdapat 10 peserta yang lolos. Lalu untuk posisi Kepala Pelaksana Badan Penaggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Malang tercatat 11 orang yang lolos.

Untuk posisi Kepala Dinas Perpustakaan Umum dan Arsip Daerah terdapat 11 orang yang masuk ke tahap berikutnya. Terakhir untuk posisi Kepala Dinas Lingkungan Hidup terdapat 10 orang yang lolos ke tahap selanjutnya.

Wasto yang juga menjabat sebagai Ketua Pansel seleksi ini menegaskan tahapan berikutnya adalah seleksi kompetensi bidang.

“Tanggal 26 sampai 28 Agustus 2019 ini. Di Hotel Graha Gajahmada. Nanti yang masuk tim penilai dari pemkot juga akademisi dan tim ahli,” pungkasnya. (ica/Malangpostonline.com)

  • Editor : ica
  • Uploader : slatem
  • Penulis : ica
  • Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI