trial_mode: on

Polsek Wonokromo Diserang Orang Tak Dikenal, Seorang Polisi Menderita Luka Bacok

  • 17-08-2019 / 20:20 WIB
  • Kategori:Nasional
Polsek Wonokromo Diserang Orang Tak Dikenal, Seorang Polisi Menderita Luka Bacok Seorang polisi di Polsek Wonokromo, Surabaya, diserang orang tak dikenal. (CNN/Farid/ist)

MALANGPOSTONLINE.COM – Salah seorang petugas kepolisian sektor (Polsek) Wonokromo, Kota Surabaya, diduga diserang oleh orang tak dikenal pada Sabtu (17/8) petang. Petugas itu bernama Aiptu Agus. 

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho membenarkan hal itu. Ia mengatakan kejadian tersebut bermula saat Agus menerima salah seorang yang ingin melapor di SPKT.

"Tadi sore sekitar 17.00 ada orang tidak dikenal pura-pura membuat laporan kemudian tiba-tiba ketika anggota sedang mempersiapkan laporan tersebut, (pelaku) loncat langsung menyerang petugas Pak Agus," kata Sandi di lokasi seperti dikutip CNN, Sabtu (17/8).

Sandi mengatakan pelaku menggunakan senjata tajam untuk menyerang Agus. Akibatnya, Agus menderita luka bacok di daerah bagian tubuh kepala dan tangannya. 

"Pak Agus terluka dengan senjata tajam di tangan, pipi sebelah kanan, dan kepala sebelah belakang, saat ini sedang ditangani petugas," kata dia. 

Sementara itu Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan mengatakan kini pelaku penyerangan, telah berhasil dilumpuhkan oleh petugas kepolisian. Saat ini polisi tengah dalam proses interogasi. 

"Untuk pelaku berhasil dilumpuhkan. Pelaku sudah kita amankan dan saat ini sedang dalam proses interogasi," kata Luki yang juga ditemui di lokasi. 

Lebih lanjut, Luki mengatakan saat ini Agus sudah ditangani oleh petugas kesehatan di Rumah Sakit RKZ, Surabaya. 

"Alhamdulillah Aiptu Agus bisa diselamatkan dan sekarang di rawat UGD RS RKZ," ujarnya.(cnn/frd/pmg/tem/bua)

  • Editor : bua
  • Uploader : slatem
  • Penulis : CNN
  • Fotografer : CNN

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI