trial_mode: on

Senam Kemerdekaan, Rampal Tambah Heboh

  • 18-08-2019 / 08:01 WIB
  • Kategori:Malang
Senam Kemerdekaan, Rampal Tambah Heboh

MALANG - Masih dalam semarak kemerdekaan, ribuan peserta senam Malang Post di Lapangan Rampal kompak mengenakan dresscode merah putih, Minggu (18/8). Bahkan beberapa senamers tampil total dengan mengenakan kostum unik demi memeriahkan Senam Kemerdekaan. Tak heran jika suasana senam Rampal tambah heboh.

Di antara senamers yang tampil total kali ini adalah Dewi dan Kaconk. Dewi mengenakan kostum karnaval meriah bernuansa merah putih lengkap dengan head piece bulu-bulu. Sedangkan Kaconk mengenakan baju khas Papua.

Totalitas kedua senamers ini langsung diapresiasi oleh Direktur Malang Post, H Sudarno dengan hadiah spesial. Sudarno juga mengingatkan kepada semua senamers untuk kembali tampil total pada kegiatan senam pekan depan.

"Minggu ini hanya pemanasan. Puncaknya Minggu depan. Didukung penuh oleh Bolu Malang Singosari, Minggu depan akan diadakan lomba jalan sehat senam unik. Jangan lupa kostum unik bertemakan Bolu Malang Singosari. Ada hadiah bernilai jutaan rupiah untuk senamers," ujar Sudarno.

Pada kesempatan kali ini, Malang Post juga memberikan penghargaan kepada sepasang suami istri asal Dampit yang selalu mengikuti Senam Malang Post di Lapangan Rampal sejak 12 tahun lalu.

Adalah Subandiono (64) dan Asmaniah (62) yang tak pernah absen mengikuti Senam Malang Post mulai tahun 2007. "Karena sudah rutin ikut sejak dulu, kalau nggak ikut rasanya gimana gitu. Jadi nggak pernah absen," kata Subandiono. (mg3/nda)

  • Editor : adinda
  • Uploader : irawan
  • Penulis : asa
  • Fotografer : Firman

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI