One Man One Flag

Spesial Kemerdekaan, Merah Putih di Laga Kandang Singo Edan

  • 18-08-2019 / 08:39 WIB
  • Kategori:Arema
Spesial Kemerdekaan, Merah Putih di Laga Kandang Singo Edan

MALANGPOSTONLINE.COM – HUT Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia pada 17 Agustus kemarin, berdekatan dengan jadwal laga kandang Singo Edan. Arema ingin memanfaatkan laga kandang lawan Barito Putera, Senin (19/8) besok untuk merayakan HUT Kemerdekaan RI, di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen. Untuk itu, tiap Aremania diharapkan bisa membawa bendera Merah Putih.

“Spesial kemerdekaan, kami memiliki tema untuk pertandingan melawan Barito Putera. One Man One Flag,” ujar Media Officer Arema, Sudarmaji kepada Malangpostonline.com.

Menurut dia, dengan One Man One Flag, maka Stadion Kanjuruhan bisa bernuansa Merah Putih. Momen kemerdekaan pun dipastikan bakal terasa dalam pertandingan pekan 15 tersebut.

“Dukung Arema FC dengan bendera Merah Putih ketika datang di stadion. Selain tentu saja mendukung tim dalam pertandingan home kali ini,” beber dia kepada Malangpostonline.com.

Ia menyebutkan, Arema ingin merayakan kemerdekaan RI bersama Aremania. Apalagi, sebelumnya pelatih Milomir Seslija juga sudah mendedikasikan kemenangan kala melawan Persebaya Surabaya untuk ultah klub Singo Edan dan untuk masyarakat Indonesia karena merayakan kemerdekaan RI.

Tentunya, bila laga melawan Barito Putera mampu mendapatkan kemenangan, dengan dukungan Aremania yang membawa bendera Merah Putih, aura pesta ulang tahun kemerdekaan kian terasa. 

“Kami berharap kedatangan Aremania dalam laga tersebut,” harap dia.

BACA JUGA: Awas! Jangan Cepat Puas, Demi Papan Atas

Aremania pun terlihat sudah mulai berburu tiket untuk pertandingan Arema melawan Barito Putera. Meski laga tersebut berlangsung Senin atau weekday, suporter Singo Edan diyakini bakal memberikan dukungan langsung di stadion.

“Laganya juga digelar malam hari. Masih memungkinkan bagi Aremania untuk datang setelah pulang kerja,” tutur General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Selain itu, kemenangan atas Persebaya, dipercaya bakal berdampak pada keinginan Aremania untuk datang ke stadion. “Semoga trend permainan tim juga terus naik, dan Aremania bisa selalu memberikan dukungan dengan maksimal,” pungkas dia. (ley/bua/Malangpostonline.com)

  • Editor : bua
  • Uploader : irawan
  • Penulis : ley
  • Fotografer : Ipunk

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI