trial_mode: on

Polisi Bersenjata Jaga Pos Masuk

  • 18-08-2019 / 16:23 WIB
  • Kategori:Malang
Polisi Bersenjata Jaga Pos Masuk JAGA: Polisi bersenjata api menjaga pos piket saat rekannya memeriksa barang bawaan tamu ke Polres Makota.

MALANGPOSTONLINE.COM - Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri menginstruksikan anggotanya untuk selalu waspada saat bertugas. Tak hanya petugas piket penjagaan polres atau polsek, pos-pos lalu lintas yang biasa digunakan oleh petugas polisi, juga diminta waspada.

Karena potensi ancaman paska kejadian Polsek Wonokromo, Kapolres Makota mengantisipasi semua kemungkinan kejadian yang bisa dialami oleh anggotanya di lapangan. “Semua kami instruksikan agar selalu hati-hati, waspada dan tidak lengah, baik di polres, polsek dan pos lalu lintas,” ujar Asfuri kepada Malang Post, Minggu.

BACA JUGA:

Dari pantauan Malang Post, petugas polisi di Polres Makota, menerapkan pengamanan ketat. Polisi bersenjata berjaga di pos piket.

Satu petugas lain, meminta tamu yang masuk untuk turun dari sepeda motor dengan posisi helm sudah dibuka bagian penutup muka, serta melepas jaket.

Di depan petugas, tamu yang membawa tas, diminta membuka sendiri isi barang bawaannya. Setelah dipastikan tidak ada barang mencurigakan, tamu ditanyai maksud tujuan ke Polres Makota dan diarahkan ke ruangan yang dimaksud oleh pengunjung tersebut. (fin/Malangpostonline.com)

  • Editor : fin
  • Uploader : irawan
  • Penulis : fin
  • Fotografer : Ipunk

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI