trial_mode: on

Siapkan Kejutan, Pelatih Barito Putera Tak Manargetkan Menang

  • 18-08-2019 / 21:12 WIB
  • Kategori:Arema
Siapkan Kejutan, Pelatih Barito Putera Tak Manargetkan Menang

MALANGPOSTONLINE.COM – Datang sebagai tim tamu, Barito Putera coba meyakinkan diri tak keder dengan keganasan tim Arema FC. Mereka siap menghadapi tuan rumah Arema, dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Senin (19/8) malam. 

Barito Putera seolah tak mau melihat hasil Persebaya Surabaya maupun Persib Bandung, dua klub raksasa yang sebelumnya harus rela menjadi lumbung gol bagi tim Singo Edan saat kalah dengan skor telak, 0-4 dan 1-5. Mereka sudah menyiapkan antisipasi dan sangat siap menghadang ambisi Arema untuk kembali berpesta gol.

Tidak hanya Persib dan Persebaya, tim yang datang ke Stadion Kanjuruhan rata-rata harus kebobolan banyak gol. Sebelumnya, Perseru Badak Lampung FC juga kalah dengan skor 1-4. Lantas Bhayangkara FC kalah 2-3, begitu juga Persela Lamongan.

Pemain Arema ditengarai kian bersemangat, ketika bertanding di depan Aremania, suporter fanatik mereka, sehingga berupaya untuk mencetak banyak gol.  

Namun demikian, pelatih Barito Putera Yunan Helmi mengakui sudah memiliki antisipasi untuk melawan agresivitas Arema. Bahkan, mereka sudah menyiapkan rencana yang bisa saja mengejutkan Singo Edan. 

“Yang pasti kami punya rencana dan sudah punya tim analisis untuk melakukan diskusi soal itu (produktivitas Arema). Tetapi, segala lini Arema bagus,” ungkap Yunan Helmi pada Malangpostonline.com.

Menurutnya, bila pemainnya bisa melaksanakan apa yang sudah disiapkan, ia meyakini laga malam ini akan berlangsung seimbang dan seru.

“Saya sebagai pelatih tidak menargetkan menang. Yang penting proses. Bermain lebih bagus dan sesuai planning, saya yakin hasil akan mengikuti,” tandasnya. (ley/bua/Malangpostonline.com)

  • Editor : bua
  • Uploader : irawan
  • Penulis : ley
  • Fotografer : Firman

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI