Kostum Unik Berhadiah Menarik, 10 Jersey Untuk Aremania

  • 18-08-2019 / 21:26 WIB
  • Kategori:Arema
Kostum Unik Berhadiah Menarik, 10 Jersey Untuk Aremania Yuli Sumpil memimpin Aremania yang disanki PSSI dilarang menggunakan atribut ke stadion, beberapa tahun lalu.

MALANGPOSTONLINE.COM – Demi menyukseskan program One Man One Flag, pada laga home Arema FC menjamu Barito Putera juga disiapkan hadiah menarik untuk Aremania. Khususnya untuk ikut memeriahkan HUT Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia.   

Arema mengajak Aremania untuk memiliki jiwa patriot dan nasionalisme di bulan kemerdekaan RI ini. Aremania diharapkan tak sekadar membawa bendera untuk ke stadion. Namun, Panpel Singo Edan menyiapkan hadiah bagi yang datang dengan berbaju adat.

“Ini apresiasi untuk HUT kemerdekaan ke 74 Republik Indonesia. Kami menyiapkan hadiah sebanyak 10 jersey untuk Aremania yang datang dengan kostum unik, sesuai dengan tema kemerdekaan,” ujar Media Officer Arema, Sudarmaji.

Menurut dia, Aremania mendapatkan tantangan untuk datang dengan kostum adat. Nantinya, bakal dipilih 10 orang yang berhak mendapatkan hadiah.

“Kami ingin mengajak Aremania untuk memiliki sikap nasionalisme juga. Selain satu penonton satu bendera,” ungkapnya.

Laga melawan Barito Putera memang disambut dengan tema kemerdekaan oleh tim Singo Edan. Untuk itu, mereka mengajak Aremania untuk menyukseskan program One Man One Flag. Satu Aremania yang datang, diharapkan bisa membawa bendera Merah Putih.

Nantinya, bila bendera tersebut dibentangkan, tentu saja akan menjadi pemandangan unik tersendiri di Stadion Kanjuruhan Kepanjen. “Ini bentuk respek kita terhadap perjuangan para pahlawan dalam meraih kemerdekaan. Ayo berangkat ke Kanjuruhan. Pulang kerja langsung ladubkan,” sebut dia.

Pria asal Banyuwangi itu mengatakan, melalui pertandingan melawan Barito Putera, panpel dan manajemen Arema ingin kembali menggelorakan semangat dan kreativitas Aremania. Dulu, ketika Aremania pernah disanksi dilarang menyaksikan ke stadion, mereka datang dengan pakaian adat.

“Dulu Aremania mengusung nasionalisme sebagai bentuk kreativitas agar bisa datang ke stadion. Ayo gelorakan lagi semangat kreativitas dan datang ke stadion. Jangan lupa, satu penonton satu bendera juga,” pungkasnya. (ley/bua/Malangpostonline.com)

Editor : bua
Uploader : irawan
Penulis : ley
Fotografer : Ipunk

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU