trial_mode: on

17 Kali, Abdul Holiq Melakukan Perampasan

  • 19-08-2019 / 14:55 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
17 Kali, Abdul Holiq Melakukan Perampasan

MALANGPOSTONLINE.COM - Abdul Holiq, 38 tahun, warga. Jalan Muharto Gg VIII, Kelurahan Jodipan, Kecamatan Blimbing, Kota Malang bukan orang baru dalam dunia kriminal. Tapi pria yang diamankan anggota Polsek Singosari dengan perkara perampasan ini sudah dua kali keluar masuk tahanan. 

"Tersangka dua kali ditahan. Terakhir keluar tahun 2015 lalu," Kata Kapolsek Singosari, Kompol Untung Bagyo Riyanto. 

Sejak  keluar dari LP Kelas IA Malang, tersangka melakukan perbuatan perampasan 17 kali. Yakni 6 kali melakukan perbuatannya di wilayah hukum Polsek Singosari,  Polres Malang, 6 kali melakukan perbuatan di wilayah hukum Polres Malang Kota dan 5 kali melakukan perbuatan perampasan di wilayah hukum Polres Batu. 

"Di wilayah Polsek Singosari, tersangka beraksi tanggal 6 Agustus, kemudian dua kali di tanggal 7 Agustus, kemudian 14 Agustus dua kali dan satu kali tanggal 17 Agus

Dalam pengakuannya, tersangka mengatakan melakukan perampasan karena dia tidak memiliki pekerjaan tetap. Sementara dia butuh uang untuk memenuhi kebutuhannya. 

"Tersangka mengaku tidak memiliki pekerjaan, dan melakukan perbuatan itu untuk mencari uang," urai Untung. Dia juga mengaku, usai melakukan perampasan biasanya HP yang dirampas langsung dijual, untuk kemudian uangnya digunakan untuk keperluan pribadinya. (ira/Malangpostonline.com)

  • Editor : ira
  • Uploader : irawan
  • Penulis : ira
  • Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI