Arema FC vs Barito Putera

Siapkan Rencana, Tim Tamu Punya Kekuatan Ekstra

  • 19-08-2019 / 16:13 WIB
  • Kategori:Arema
Siapkan Rencana, Tim Tamu Punya Kekuatan Ekstra

MALANGPOSTONLINE.COM - Arema FC tampaknya tak bisa memandang sebelah mata Barito Putera. Tim yang akan dihadapi Singo Edan di Stadion Kanjuruhan malam ini telah menyiapkan rencana yang berpotensi bisa mengejutkan. 

Barito Putera pun memastikan sudah siap menghadapi kekuatan super Arema. Untuk itulah, mereka memilih datang lebih awal, agar bisa memiliki kekuatan ekstra menghadang Singo Edan.

“Barito Putera sudah mempersiapkan rencana untuk pertandingan. Untuk itu kami datang lebih awal, langsung dari Makassar dan menggelar persiapan di Malang. Mudah-mudahan, apa yang kami inginkan berjalan di lapangan,” ungkap Pelatih Barito Putera, Yunan Helmi.

Barito sudah sampai di Malang sejak Jumat (15/4) atau di H-4 laga melawan Arema. Bahkan, ketika Arema masih menjalani pertandingan melawan Persebaya, skuad Laskar Antasari sudah di Bumi Arema. 

Dia mengatakan, timnya juga sudah melupakan kekalahan dari PSM Makassar, yang sempat diwarnai insiden panas hingga aksi saling dorong para pemain. Ia meyakini, permasalahan tersebut tak berarti lagi untuk melawan Arema.

“Yang ada sebaliknya. Tim kami harus siap. Karena tim yang bagus dalam persiapan, akan memetik hasil bagus juga,” terangnya.

Yunan menuturkan, Barito juga tak takut dengan tim Arema yang baru saja melalui dua laga home dengan produktivitas gol sangat tinggi. Kekuatan kandang tim pujaan Aremania itu juga sudah diamati dan dianalisa. 

“Saya pikir pemain kami punya rencana untuk itu (antisipasi). Mudah-mudahan rencana itu berjalan dan mendapatkan hasil positif,” tutur Yunan. (ley/bua/Malangpostonline.com)

  • Editor : bua
  • Uploader : irawan
  • Penulis : ley
  • Fotografer : Firman

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI