trial_mode: on
Arema FC vs Barito Putera

7 Pemain Dalam Ancaman, Milo Tak Mempermasalahkan

  • 19-08-2019 / 16:57 WIB
  • Kategori:Arema
7 Pemain Dalam Ancaman, Milo Tak Mempermasalahkan

MALANGPOSTONLINE.COM – Semangat tinggi tim Singo Edan untuk kembali raih kemenangan di kandang, bukan tanpa tantangan. Menghadapi Barito Putera malam ini, tim Arema ternyata dalam ancaman akumulasi kartu kuning yang kini menghantui para penggawanya.

Tercatat, tujuh pemain Arema dalam ancaman akumulasi, yang membuat mereka bisa absen di laga selanjutnya bila malam ini kembali terkena kartu kuning. Pemain itu adalah Hamka Hamzah, Arthur Cunha, Hendro Siswanto, Jayus Hariono, Hanif Sjahbandi, Dendi Santoso dan Rifaldi Bawuo.

Saat ini, Arthur dan Hendro menjadi pengoleksi terbanyak di Arema, karena sudah empat kali terkena kartu kuning. Sementara, lima pemain lain dalam ancaman, karena sudah mengumpulkan dua kartu kuning.

Namun, Pelatih Arema FC Milomir Seslija tidak takut dengan ancaman tersebut. Baginya, sepak bola adalah permainan yang harus berhadapan dengan risiko. Dia paham konsekuensi pemain bisa absen di laga selanjutnya yang tidak kalah krusial.

“Sepak bola itu permainan yang memiliki risiko,” tegas dia.

Hingga bisa dipastikan, dengan adanya 7 pemain dalam ancaman akumulasi KK itu tidak akan membuat tim Singo Edan menyimpan amunisinya. Arema tetap tampil dengan kekuatan penuh dan terbaik meladeni Barito Putera.

Menurut Milo, bukan berarti Arema terbebas dari risiko ketika harus menyimpan tujuh pemain tersebut atau mereka turun dari bangku cadangan. Sebab, ketika mereka turun sebagai pengganti pun, mereka bisa dapat kartu.
“Kuncinya ada pada pergantian yang bagus. Kami memiliki kualitas itu,” ungkapnya.

Ia menekankan, Arema memiliki pemain yang bisa siap menggantikan siapapun, kala pertandingan melawan Bali United. Sehingga, pelatih dengan sapaan akrab Milo itu tampaknya tidak takut dengan risiko kartu kuning dan absen yang kini menghinggapi tujuh pemainnya.

“Tidak masalah, pemain kami bagus. Setelah itu kami akan kerja keras memikirkan pertandingan selanjutnya,” sebut pria asal Bosnia tersebut. 

Milo lantas mencontohkan mengenai kualitas pemainnya di bangku cadangan. Misalnya Agil Munawar atau Nasir. Agil sempat dikritik karena berbuat kesalahan di pertandingan. Namun, pemain tersebut dengan cepat berbenah dan kemudian tampil bagus. Oleh sebab itu, dirinya tidak ragu, ketika ada pemain absen, termasuk karena akumulasi kartu. (ley/bua/Malangpostonline.com)

  • Editor : bua
  • Uploader : irawan
  • Penulis : ley
  • Fotografer : ley

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI