trial_mode: on

1st Anniversary Gajah Mada BC, Hadirkan 1.050 Kicaumania

  • 19-08-2019 / 22:20 WIB
  • Kategori:Advertorial, Burungkunam
1st Anniversary Gajah Mada BC, Hadirkan 1.050 Kicaumania

MALANGPOSTONLINE.COM - Kicaumania Malang Raya memang tidak ada matinya. Terbukti sudah banyak gantangan yang  menyebar di Malang Raya dan tidak membuat para pemain burung bingung dengan memilih gantangan.

Pasalnya para pemain, saat ini mengerti gantangan mana yang patut untuk didatangi untuk menjajal kemampuan gaco-gaconya, kala bertanding di ajang adu gengsi silaturahmi antar pemain. 

Salah satu pilihan para kicaumania adalah  gantangan Gajah Mada BC. Gantangan yang satu ini telah menggelar event 1st anniversary atau ulang tahun pertamanya, bertempat di gantangan Gozilla, Minggu (18/8) kemarin.

Banyak kelas yang dilombakan saat itu,  mulai dari kelas Kenari,  Lovebird,  Cicak ijo,  Murai,  Anis Kembang/Merah,  Whamey dan juga Cendet.  Para pemain sangat  antusias untuk mengikuti kelas-kelas yang sudah di siapkan pihak EO. 

Bukan main lagi  burung  jawara yang mereka bawa mumpuni bertanding, untuk menaklukkan perhatian para juri agar memberi nilai terbaik, saat gaco mereka kerja di lapangan.  Sebanyak 1.050 peserta ikut berpartisipasi.

Mereka sudah memadati arena gantangan sejak pukul 10.00 WIB.  Start yang di mulai pukul 11.30 dan berakhir pukul 18.00 WIB,  menguji kemampuan dan kualitas gaco pemain untuk laga besar di partai panas Kicaumania. 

Teriak demi teriakan pemain terdengar di sisi-sisi arena untuk meminta juri memantau gaco mereka ketika berbunyi. 

Partai panas terjadi ketika kelas kenari yang terdaftar berjumlah 41 nomor  dan dilanjut kelas cicak ijo 45 nomor,  membuat para juri harus berhati-hati dalam memutuskan pemenang dengan benar dan mutlak. 

Tidak terhenti di situ saja, partai angker yang dimiliki oleh kelas Murai Batu berjumlah 38 nomor dan disusul Anis Merah 35 nomor membuat panas persaingan pemain untuk mendapatkan poin kemenangan. 

Burung-burung yang mereka bawa memang tidak sembarang, karena termasuk jenis burung mahal dan perawatan yang super istimewa. Itu membuat para pemain menuntut juri agar memantau dan memutuskan juara yang benar-benar layak dan bisa mereka terima.

1st Anneversary Gajah Mada BC pun membuktikan bahwa gantangan ini memiliki basis ocean yang cukup lumayan di kota Malang.

"Persiapan gelaran hanya 1 bulan, kita benar-benar harus menyiapkan gelaran ini, supaya mereka yang datang tidak kecewa pulang pun membawa cerita dan bisa bangga memboyong tropi dari kami," ucap Dinda Kenya Putri sebagai pemilik gantangan. 

"Dengan motto ‘Hobi yang Ditekuni Bisa Menjadi Hoki’, saya harap para Kicaumania terus berusaha menjadi yang terbaik dan tidak mudah menyerah saat gagal mendapatkan tropi kemenangan” imbuhnya. 

Dalam gelaran spektakuler ini, para Kicaumania dihadapkan dengan jawara-jawara burung yang tidak hanya berasal dari Kota Malang saja,  dari luar kota seperti Blitar,  Gresik  dan Kediri ikut andil dalam perebutan tropi juara.

Dalam sesi terakhir panitia menyiapkan  sekaligus mengundi piala BC ( Bird Club)  dan SF (Single Figther), piala ini berhasil direbut oleh Duta Kofifah dengan total poin 1.650 untuk BC dan 450 poin team Kober mampu menyabet piala  juara SF. (fan/adv/bua/Malangpostonline.com)

  • Editor : bua
  • Uploader : slatem
  • Penulis : Irfan
  • Fotografer : Irfan

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI