trial_mode: on

HB Entertainment Bakal Konfirmasi Kabar Cerai Aktris Drama Korea Ini

  • 20-08-2019 / 01:07 WIB
  • Kategori:music and movie
HB Entertainment Bakal Konfirmasi Kabar Cerai Aktris Drama Korea Ini Ku Hye-sun (kiri) dan Ahn Jae-hyun diumumkan akan bercerai. (Instagram/@aagbanjh)

MALANGPOSTONLINE.COM - Setelah aktris Ku Hye-sun mengumumkan bahwa dirinya digugat cerai oleh Ahn Jae-hyun, kini pihak dari drama yang akan dibintangi sang suami angkat bicara. 

Pada Rabu (7/8), Soompi memberitakan bahwa aktor 32 tahun tersebut akan menjadi salah satu pemeran drama MBC yang berjudul People With Flaws. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada bulan November mendatang.

Melansir Osen via Naver pada hari Minggu (18/8) kemarin, salah satu perwakilan People With Flaws mengatakan mereka tidak ingin ikut campur dalam prahara rumah tangga sang aktor, meski mereka akan tetap mengamati keadaan Jae-hyun. 


"Perselisihan yang terjadi antara Ahn Jae-hyun dan Ku Hye-sun merupakan masalah pribadi, jadi kami saat ini tidak membahas kemungkinan ia (Jae-hyun) akan keluar (dari drama) atau memeriksa faktanya. Kami mengawasi bagaimana situasi ini akan terungkap," ujar sumber tersebut, seperti dikutip dari CNN, Senin (19/8). 

Dikabarkan, HB Entertainment sebagai agensi yang menaungi keduanya mengatakan bahwa mereka tengah mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut dari keduanya. Mereka akan merilis pernyataan resmi setelah mendapatkan konfirmasi. 

Kabar perceraian ini pertama kali diumumkan Ku Hye-sun pada Minggu (18/8) pagi lewat Instagram. Dalam unggahan yang kini sudah dihapus itu, ia menampilkan sebuah foto bergambar tulisan tangan Jae-hyun dalam bahasa Korea yang berarti, "Saya mencintaimu, Ku Hye-sun. Saya mencintaimu. Ku Hye-sun." 

Di keterangan, aktris Boys Before Flowers itu 'curhat' bahwa Jae-hyun telah berubah pikiran dan menginginkan perpisahan, sedang dirinya memilih tetap berada dalam ikatan pernikahan. Ia mengaku, mereka telah kehilangan 'percikan' dalam hubungan.

Hye-sun juga berkata, perwakilan suaminya akan buka suara minggu depan, dan mengingatkan bahwa hal yang bakal disampaikan itu bukan kebenaran sesungguhnya.

"Setelah kami kehilangan percikan, suami saya berubah pikiran dan ingin bercerai, dan saya ingin tetap bersamanya. Minggu depan, perwakilan suami saya akan merilis pengumuman baru, dan saya memberi tahu kalian bahwa pengumuman itu sungguh tidak benar. Saya harap kebenaran akan segera muncul," tulisnya.

Jae-hyun dan Hye-sun pertama kali bertemu pada 2015 dalam drama yang bertajuk Blood. Mereka sepakat mengikat janji suci pada 2016 silam.(cnn/taj/rea/tem/bua)

  • Editor : bua
  • Uploader : slatem
  • Penulis : CNN
  • Fotografer : CNN

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI