trial_mode: on

Terima Kasih, Dukungan 5.656 Aremania Bantu Arema Menang

  • 20-08-2019 / 02:35 WIB
  • Kategori:Arema
Terima Kasih, Dukungan 5.656 Aremania Bantu Arema Menang

MALANGPOSTONLINE.COM - Terbukti. Laga home Arema FC menjamu Barito Putera benar-benar sepi penonton, Senin (19/8) malam. Pada laga yang dimenangkan Arema 2-1 ini, tercatat, hanya 5.656 Aremania yang mengisi tribun Stadion Kanjuruhan, berbanding terbalik ketika laga melawan Persebaya, pekan lalu.

Pada laga derby Jatim itu, dihadiri lebih dari 37 ribu suporter. Namun, tim Singo Edan tetap berterima kasih dengan kehadiran Aremania dalam pertandingan kemarin. “Kami berterima kasih dengan kehadiran Aremania. Berapapun jumlahnyam mereka telah mendukung kami,” ujar Pelatih Arema, Milomir Seslija.

Menurut dia, kehadiran mereka pun turut membantu Arema memenangkan pertandingan. Terutama di lima menit terakhir laga, ketika suara Aremania kembali bergema, dibalik serangan tim tamu ke lini pertahanan Arema.

“Terima kasih dukungan Aremania, kali membuat kami bisa menang. Enam poin dalam dua laga home ini cukup bagus untuk Arema,” bebernya.

Playmaker Makan Konate pun tidak mempermasalahkan jumlah kehadiran Aremania. Sekalipun dia mengakui support dari mereka sangat berarti, namun dia memikirkan pertandingan kemarin tetap dengan dukungan penuh suporter.

“Tidak apa-apa. Yang kami pikirkan dalam pertandingan stadion penuh,” ungkap dia.

Konate yang mencetak dua assist dalam laga kemarin itu mengatakan, sekalipun 5.656 suporter, mereka datang memberikan dukungan untuk penggawa Singo Edan. Sehingga, pemain pun berusaha mati-matian memenangkan pertandingan.

“Mereka yang datang, berapapun, tetap memberikan dukungan,” tambahnya.

Sementara itu, dalam laga kemarin, sekalipun tidak tampak memenuhi tribun, banyak Aremania hadir dengan membawa bendera merah putih. Bendera tersebut tampak beberapa kali dibentangkan.

Bahkan, sejak menit 75, Aremania mulai menyanyikan lagu nasional. Seperti Bagimu Negeri hingga Indonesia Raya. Tampak dari tribun utara dan selatan pun membuat koreo bernuansa merah putih, menandakan mereka merayakan HUT kemerdekaan ke 74 RI. (ley/bua/Malangpostonline.com)

  • Editor : bua
  • Uploader : slatem
  • Penulis : ley
  • Fotografer : Firman

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI