trial_mode: on

Malang Fun Run 5K Kenalkan Wisata Heritage

  • 20-08-2019 / 12:05 WIB
  • Kategori:Malang
Malang Fun Run 5K Kenalkan Wisata Heritage PENJELASAN: Panitia Malang Fun Run 5K 2019 dalam jumpa pers di Hotel Aria Gajayana.

MALANGPOSTONLINE.COM - Kabar gembira bagi para pecinta olahraga lari di Malang.  Event tahunan Malang Fun Run 5K tahun ini akan digelar kembali.

Event yang diinisiasi Komunitas Lari Malang Raya (Kolamara) ini bakal hadir dengan konsep berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. 

Ketua Pelaksana Malang Fun Run 5K 2019, Dony Setiawan Saputra menjelaskan, event ini akan diadakan pada Minggu, 13 Oktober 2019. 

"Lokasinya di Tugu Balai Kota Malang," ungkap Dony beberapa saat lalu dalam Konferensi Pers di Hotel Aria Gajayana Kota Malang.

Ia menjelaskan, konsep tahun ini adalah sesuai dengan tema Malang Fun Run 5K 2019 "Running Through The Tourism Site of Malang". 

Artinya rute-rute yang akan dilalui peserta Malang Fun Run tahun ini adalah beberapa tempat bersejarah di Kota Malang, diantaranya Tugu Kota Malang, Stadion Gajayana, komplek Kayutangan dan banyak lainnya.

"Kami juga ingin lebih memperkenalkan Kota Malang sebagai kota heritage kepada peserta yang tentunya juga tidak hanya akan berasal dari Kota Malang saja," tandasnya.

Event ini mulai dibuka pendaftarannya mulai 20 Agustus hingga 30 September 2019. Melalui website (online) juga bisa offline. (ica/aim/malangposonline.com)

  • Editor : aim
  • Uploader : irawan
  • Penulis : ica
  • Fotografer : Ipunk

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI