trial_mode: on

Hidangan Autentik Hongkong Ada di Ah Yat Abalone Forum Restaurant Malang

  • 21-08-2019 / 14:53 WIB
  • Kategori:Hotel
Hidangan Autentik Hongkong Ada di Ah Yat Abalone Forum Restaurant Malang Ah Yat Abalone Forum Restaurant HARRIS Hotel & Conventions Malang mendatangkan chef dari Hongkong untuk menyuguhkan hidangan dengan cita rasa autentik Hongkong.

MALANGPOSTONLINE.COM - Saatnya bergembira bagi penggemar dimsum, pasalnya Ah Yat Abalone Forum Restaurant Malang menyajikan aneka dimsum autentik hongkong yang lezat. Harga yang dibandrol amat terjangkau yakni mulai dari Rp 25 ribu dan bisa dinikmati setiap hari, khusus Senin mulai pukul 10.00 WIB sampai 15.00 WIB.

Varian dimsum yang tersedia seperti dumpling, egg tar, onde-onde, lumpia, salad, ham sui kok, kue lobak  mantau, tim lumpia kulit tahu, cakue, bakpao panda dan wonton. Ah Yat Abalone Forum Restaurant Malang merupakan satu-satunya restaurant Hongkong yang autentik ini setiap sajiannya mengutamakan kualitas dan berstandar internasional.

"Para tamu juga bisa mendapati sajian Salad udang, Siomay, Kue Mochi, Aneka Tim, Telur Phitan, dan aneka sajian autentik Hongkong lainnya," ujar Asst. Marcomm & Branding Manager HARRIS Hotel & Conventions Malang, Ridwan Nurhadi.

Perlu diketahui bahwa Ah Yat Abalone Forum Restaurant yang berpusat di Hong Kong ini terkenal di Singapura, Kuala Lumpur, Jakarta, Surabaya, Bali dan Bangkok. Berstandard internasional, restoran ini memiliki menu andalan Abalone dengan kualitas terjamin. Bahkan chef khusus masakan China turut didatangkan langsung dari Hong Kong.

Para tamu yang berkunjung ke Ah Yat Abalone Forum Restaurant sebaiknya tidak melewatkan menu pudding almond, mangga, kwai ling ko. Lantaran hidangan ini menjadi varian best seller dari restoran yang berada di Lantai 1 HARRIS Hotel & Conventions Malang dan cita radanya semakin nikmat dinikmati saat masih dingin.

"Menu ini sering kali disajikan untuk acara pernikahan dan memiliki tekstur rasa yang kaya, lembut serta sangat cocok menemani makan siang pengunjung, tak lupa ada juga minuman hangat seperti jus almond, ronde jahe dan krim kacang merah," urai Iwan, sapaan akrabnya.

Kehadiran Ah Yat Abalone di HARRIS Hotel & Conventions Malang ditujukan untuk memanjakan lidah para pemburu makanan enak dan berkualitas. Diolah secara tepat oleh chef khusus dari Hongkong menjamin setiap rasanya tidak berubah dan sama dengan makanan di negara asalnya. 

"Kami berharap dengan adanya Ah Yat Abalone Forum Restaurant ini bisa menjadi pelengkap pilihan masyarakat di Malang maupun luar kota yang hobi kuliner, selain masakan HARRIS Hotel & Conventions Malang juga menyuguhkan suasana nyaman dengan view yang menarik," tutupnya. (lin/Malangpostonline.com)

  • Editor : lin
  • Uploader : irawan
  • Penulis : lin
  • Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI