trial_mode: on
smart beauty

Sukses Bisnis Minuman

  • 21-08-2019 / 22:11 WIB
  • Kategori:Malang
Sukses Bisnis Minuman Indah Ayu Puspita

Bagi warga Malang Raya yang sering menonton tayangan Arema TV, tentunya sudah tidak asing dengan wajah Indah Ayu Puspita. Presenter yang masih berusia 24 tahun itu ternyata memiliki jaringan bisnis. Selain bekerja sebagai presenter, Indah juga sibuk mengurus usaha sharing profit di bidang minuman.

“Alhamdulillah, saat ini sudah ada tiga outlet. Insya Allah akan ditambah terus,” kata perempuan yang hobi merawat ikan ini.

Meski sibuk, ibu satu anak itu selalu meluangkan waktu untuk keluarga kecilnya, utamanya ketika akhir pekan tiba. Indah mengaku tidak memiliki kesulitan ketika membagi waktunya bersama dengan suami dan anak semata wayangnya yang bernama Tasya.

“Ketika sedang bekerja, fokus dulu dengan pekerjaan. Sebab, ketika liputan, pasti di lokasi langsung sibuk sama situasi yang ada,” jelas dia.

Untuk itu, lanjut Indah, ketika bekerja, ia mengerahkan segala tenaganya dengan maksimal agar segera selesai. “Kalau selesainya cepat, bisa langsung pulang dan ketemu sama anak,” akunya sambil terkekeh.

Selain itu, setiap hari Minggu, Indah dan keluarga kecilnya selalu menyempatkan diri untuk berkumpul. Biasanya, mereka menghabiskan waktu jalan-jalan keluar rumah. “Entah jalan-jalan ke tempat wisata, mall, Car Free Day (CFD) atau Splendid walau sebentar. Yang paling penting bisa quality time,” jelas perempuan berzodiak Libra ini.

Bagi Indah, sesibuk apapun kegiatannya di luar, ia tetap mengutamakan keluarga. Sebab, ia memiliki impian besar untuk mengajak keluarga kecilnya itu liburan keliling Indonesia, bahkan luar negeri. “Tujuannya kerja keras selama ini juga untuk keluarga. Supaya bisa liburan jauh dan memenuhi kebutuhan anak. Mulai dari baju, sepatu hingga nabung untuk sekolahnya,” kata dia.

Ke depan, perempuan cantik ini masih memiliki impian besar untuk membangun karirnya sebagai seorang presenter.

“Saat ini, saya tidak pernah berhenti untuk belajar. agar bisa menjadi presenter kece dan memberikan inspirasi kepada banyak orang,” jelas dia sambil tersenyum.

Ia juga masih ingin mengembangkan bisnisnya di bidang kuliner. Selain hobi merawat ikan, Indah juga hobi memasak. “Ke depan, saya ingin memiliki usaha warung makan di dekat kos-kosan atau kampus. Mudah-mudahan segera terwujud,” tandas dia.(tea/ary)

  • Editor : ary
  • Uploader : hargodd
  • Penulis : tea
  • Fotografer : -

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI