Kongres IKPI XI

Kontingen Depok ke Batu Naik KA Wisata

  • 22-08-2019 / 09:39 WIB
  • Kategori:Batu
Kontingen Depok ke Batu Naik KA Wisata RAPAT KHUSUS: Nuryadin Rahman Ketua IKPI Cabang Depok (pegang mic) memimpin rapat di Kereta Wisata Bali menuju Malang.

MALANGPOSTONLINE.COM - Kongres Ikatan Konsultan Pajan Indonesia (IKPI) XI di Singhasari Resort Kota Batu menjadi momen penting bagi IKPI Cabang Depok. Betapa tidak, kontingen Depok datang ke Kota Batu dengan charter khusus Kereta Api Wisata Bali. Pilihan naik KA Wisata itu dinilai cocok juga untuk pelesir atau meeting ke Kota Wisata Batu.

Pagi ini Nuryadin Rahman Ketua IKPI Cabang Depok mengaku sangat bersemangat berada di Kota Batu. Sejak keberangkatan, suasana kekompakan telah terbentuk. Di Kongres ini, IKPI Depok membawa 33 orang anggota.

"22 orang naik Kereta Wisata Bali, 11 orang naik pesawat, kami disupport Pak Eddy Faisal (Salah satu calon Ketua Umum IKPI)," akunya kepada Malangpostonline.com

Dengan moda transportasi kereta,  kekompakan dan kebersamaan terjalin. Di dalam kereta, mereka juhlga masih bisa menyusun strategi. Sebab salah satu tujuan IKPI Depok adalah memenangkan Eddy Faisal dalam kongres.

"Fasilitas kereta lengkap ada karaoke, bisa nonton film. Kursinya berbentuk sofa dan yang paling penting ada juga ruang meeting," urainya.

Naik KA Wisata ke Batu menurut dia bisa jadi pilihan menarik wisatawan. Tak hanya berwisata, Batu amat cocok juga untuk meeting. Yang membuatnya amat terkesan adalah sambutan Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko di arena Kongres IKPI XI.

"Pemaparan Wali Kota Ibu Dewanti sangat luar biasa, kami diberikan gambaran tentang Kota Batu. Kami tertarik untuk menjejalahi. Kalau mau ke Batu Nlnaik kereta wisata ternyata juga bisa dari Jakarta. Nyaman dan penuh suasana hiburan," paparnya.

Soal Kongres sendiri, Nuryadin menegaskan Depok berusaha dan memperjuangkan Eddy Faisal untuk menang. Namun pihaknya juga menegaskan siap dengan hasil apapun. Sebab seperti visi misi Eddy Faisal, semua mengikuti kongres demi kepentingan kemajuan IKPI ke depan. 

"Tujuan kita satu memenangkan Pak Eddy, tapi apapun perbedaan menuju pemilihan, apapun hasilnya nanti kita berharap tetap membawa kemajuan IKPI ke depan," terangnya sembari mengatakan pemilihan Ketua Umum baru digelar malam ini. (ary/Malangpostonline.com)

Editor : Ary
Uploader : irawan
Penulis : Bagus Ary
Fotografer : Bagus Ary

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU