trial_mode: on

Tabrak Pohon di Jalibar Kepanjen, Pengendara Motor Tewas, Yang Dibonceng Luka di Kepala

  • 22-08-2019 / 12:53 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Tabrak Pohon di Jalibar Kepanjen, Pengendara Motor Tewas, Yang Dibonceng Luka di Kepala Petugas menunjukkan pohon di pinggir jalan yang ditabrak, serta barang bukti motor dan korban yang dibonceng saat dalam perawatan.

MALANGPOSTONLINE.COM - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Jalibar, Kepanjen, Rabu (21/8) malam. Motor Honda Mega Pro N-5190-GE, mengalami out off control, yang kemudian menabrak pembatas jalan serta pohon. Akibat kejadian itu, satu orang meninggal dunia dan satu lagi mengalami luka-luka.

Korban tewas adalah Teguh Wahyono, 28, warga Jalan Dorowati Selatan Desa Mulyoarjo Kecamatan Lawang. Pengendara motor ini, tewas di lokasi kejadian akibat luka serius di kepala. Sedangkan yang dibonceng, Joni Hendrik Setiawan, 28, warga Dusun Karangjati, Desa Ardimulyo Kecamatan Singosari mengalami luka benturan di kepala.

"Korban luka-luka langsung dilarikan ke RS Wava Husada Kepanjen. Sedangkan yang meninggal, setelah kejadian lantas dibawa ke kamar mayat RSSA Malang," jelas Kanitlaka Lantas Polres Malang, Ipda Agus Yulianto.

Peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 22.30. Tepatnya di KM 03-04 Kepanjen - Ngajum. Sebelum kejadian, motor yang dikendarai korban melaju dari utara ke selatan dengan kecepatan sedang.

Ketika melintas di lokasi dengan jalan menikung, korban terlalu berhaluan ke kanan. Akibatnya motor oleng setelah mengalami out off control. Saat oleng, motor langsung menabrak pembatas jalan dan pohon pinggir jalan.

Saking kerasnya benturan, membuat kedua korban terpental dari motor. Teguh Wahyono yang membonceng langsung tewas di lokasi. Sedangkan temannya yang dibonceng mengalami luka-luka.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian, lantas berdatangan. Mereka menolong korban dengan melarikan ke rumah sakit. Sedangkan sebagian warga lainnya, melaporkan ke Unit Laka Lantas Polres Malang.

"Barang bukti motor milik korban sudah kami amankan. Penyebab kecelakaan karena motor hilang kendali saat melintas di jalan menikung," jelas mantan Kanitreskrim Polsek Wagir. (agp/lim/Malangpostonline.com)

  • Editor : lim
  • Uploader : irawan
  • Penulis : agp
  • Fotografer : agp

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI