trial_mode: on
Kongres XI IKPI

Waktu Senggang, Peserta Menikmati Batu dari Cafe Sontoloyo

  • 22-08-2019 / 13:24 WIB
  • Kategori:Batu
Waktu Senggang, Peserta Menikmati Batu dari Cafe Sontoloyo NIKMATI BATU: Peserta Kongres XI IKPI menikmati suasana Kota Batu dari Cafe Sontoloyo

MALANGPOSTONLINE.COM - Peserta Kongres XI Ikatan  Konsultan Pajak Indonesia (IKPI) tidak hanya berada Singhasari Resort, lokasi kongres. Peserta kongres juga sempat menikmati Kota Batu dari lokasi lain. Salah satunya, mereka menikmati suasana Batu dari lokasi lebih tinggi, yakni Cafe Sontoloyo di Dusun Keliran Desa Bulukerto Kecamatan Bumiaji Kota Batu. 

Dari Cafe Sontoloyo ini, peserta ibarat menikmati Kota Batu sebenar-benarnya. Mereka duduk santai dengan atap rumah terbuka berbentuk joglo di tengah kebun apel. Dari lokasi santai ini, pengunjung bisa melihat view berupa pemandangan, termasuk tingginya Gunung Panderman. 

"Ini luar biasa viewnya. Pemandangan indahnya Kota Batu bisa terlihat semua, mulai kebun apel, hingga Gunung Panderman," terang Wisnu S, salah satu peserta kongres XI IKPI. 

Peserta lain juga terkesan segarnya udara Kota Batu saat berada di cafe Sontoloyo. Udara sangat segar sehingga hal itu bisa mengurangi rasa penat karena mereka sibuk kongres. 

"Kalau suasana penat, lokasi ini sangat cocok untuk refreshing. Bukan hanya dalam suasana kongres, tapi dalam suasana lain ketika orang butuh refreshing," tambah peserta lain. 

Tidak hanya menikmati suasana Batu dari Cafe Sontoloyo, peserta juga menikmati Batu dari lokasi lain. Petik apel adalah salah satu kegiatan yang dilakukan peserta diwaktu senggang. Selain itu, peserta juga banyak ke objek wisata seperti Jatim Park Group. (feb/Malangpostonline.com)

  • Editor : feb
  • Uploader : irawan
  • Penulis : febri
  • Fotografer : febri

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI