trial_mode: on

Pertama Kalinya, Ahn Jae Hyun Bicara soal Skandal Perceraian dengan Goo Hye Sun

  • 22-08-2019 / 15:46 WIB
  • Kategori:music and movie
Pertama Kalinya, Ahn Jae Hyun Bicara soal Skandal Perceraian dengan Goo Hye Sun

MALANGPOSTONLINE.COM - Ahn Jae Hyun akhirnya angkat bicara untuk pertama kalinya sejak kabar perceraian dengan Goo Hye Sun terungkap kepada publik.

Dalam pernyataan yang diunggah pada akun Instagram pribadinya, Ahn Jae Hyun menekankan bahwa hubungan mereka dimulai karena cinta. Namun pada akhirnya mencapai titik dimana mereka merasa perpisahan adalah pilihan yang terbaik.

"Kami berusaha untuk meningkatkan hubungan kami, namun tidak mudah untuk memperkecil perbedaan di antara kami. Jadi kami tidak bisa mencapai kesepakatan, dan memutuskan untuk berpisah. Saya meninggalkan rumah dan kelima hewan peliharaan untuknya agar dia bisa merasa nyaman. Setelah melalui diskusi, kami setuju untuk bercerai pada 30 Juli," ujar Ahn Jae Hyun.

Selain itu, Ahn Jae Hyun juga membantah klaim Goo Hye Sun mengenai bagaimana ia sering menghubungi wanita lain. Sang aktor juga mengklaim pernyataan istrinya telah menyimpang dari kebenaran dan menyakiti semua orang dengan hal itu.

"Saya telah melakukan yang terbaik untuk pernikahan kami sebagai seorang suami, dan saya tidak pernah melakukan hal yang memalukan. Dia menyimpang dari apa yang telah kami sepakati setelah pembicaraan panjang dan menyakiti orang lain dengan hal itu. Setelah melihat bagaimana dia terus menerus mengungkap cerita yang menyimpang, saya semakin kehilangan kepercayaan untuk melanjutkan pernikahan kami," lanjut sang aktor.

Ahn Jae Hyun juga mengungkap kisah di balik permasalahan keuangan keduanya. Ia mengklaim telah membayar seluruh uang yang diminta oleh Goo Hye Sun namun sang aktris masih terus meminta lebih. Untuk memenuhi permintaan tersebut, Ahn Jae Hyun mengaku harus sampai menjual rumah dan bahkan berhutang.

Namun Goo Hye Sun juga pernah menerobos masuk ke apartemen Ahn Jae Hyun dengan berbohong kepada pihak keamanan saat mereka tinggal terpisah dan mulai menggeledah ponsel sang aktor.

Ahn Jae Hyun mengaku ia tengah menjalani pengobatan untuk depresi sejak 1,5 tahun lalu saat pernikahannya mulai memburuk. Di akhir pernyataan, Ahn Jae Hyun meminta maaf kepada semua pihak yang terpengaruh oleh skandal perceraiannya.

"Saya sangat malu dan sangat menyesal. Dan saya meminta maaf kepada istri saya yang pastinya tersakiti oleh kejadian ini. Namun sulit bagi saya untuk mengerti. Saya sungguh minta maaf semua ini harus terjadi karena saya tidak bisa mengurus masalah pribadi dengan baik. Saya minta maaf," tutur Ahn Jae Hyun. (tia/dtk/Malangpostonline.com)

  • Editor : bua
  • Uploader : irawan
  • Penulis : DTK
  • Fotografer : DTK

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI