trial_mode: on

Matahari Department Store, Transaksi Rp 250 Ribu Potongan Rp 74 Ribu

  • 22-08-2019 / 23:49 WIB
  • Kategori:Ekonomi
Matahari Department Store, Transaksi Rp 250 Ribu Potongan Rp 74 Ribu

MALANGPOSTONLINE.COM - Malang Town Square (Matos) menjadi pusat perbelanjaan yang banyak menarik jumlah pengunjung mencapai ribuan setiap harinya. Hal ini disebabkan tersedianya segala kebutuhan masyarakat mulai dari yang primer hingga tersier dengan banyak pilihan harga.

Kebutuhan dasar seperti makanan dan minuman tersaji lengkap di Matos tentu dengan banyak pilihan. Pun demikian dari segi fashion, terus update lantaran ada puluhan gerai busana. Salah satunya Matahari Department Store yang selalu memberikan penawaran menarik bagi customer setianya.

Customer Service Matahari Department Store, Adi Danang, memaparkan, untuk bulan ini banyak promo yang disuguhkan, yang baru saja laris manis diminati customer adalah voucher potongan Rp 74 ribu setiap transaksi minimal senilai Rp 250 ribu. "Voucher tersebut diberikan kepada mereka selama persediaan masih ada," ujar Adi.

Matahari Department Store tak hentinya memanjakan masyarakat Malang Raya dengan ragam promo menarik. Termasuk beli 1 gratis 2 di beberapa brand ternama seperti Nevada, Detail, T-Zone, American Jeans serta pakaian wanita dan pria lainnya.

Pengguna kartu kredit Bank Bukopin juga patut bergembira pasalnya di sepanjang Agustus 2019 ini tersedia diskon langsung hingga Rp 100 ribu. Dengan hanya pembelanjaan minimal Rp 600 ribu potongan yang didapat sebesar Rp 60 ribu. "Begitupun ketika berbelanja menggunakan kartu kredit Bank Bukopin minimal Rp 1 juta potongan yang diberikan senilai Rp 100 ribu," terangnya.

Matahari Department Store telah menyiapkan diskon besar-besaran hingga 70 persen hampir di semua brand. Khsususnya untuk busana pria, wanita dan remaja. Diskon besar bisa dinikmati oleh masyarakat Malang Raya hingga akhir Agustus mendatang.(lin/lim/Malangpostonline.com)

  • Editor : lim
  • Uploader : slatem
  • Penulis : lin
  • Fotografer : lin

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI