Dipanggil Latihan Timnas, Hanif Fokus Bersama Arema

  • 23-08-2019 / 00:08 WIB
  • Kategori:Arema
Dipanggil Latihan Timnas, Hanif Fokus Bersama Arema

MALANGPOSTONLINE.COM - Ternyata tidak hanya Alfarizi yang dipanggil Timnas Indonesia.  Meski akhirnya tak jadi bergabung karena masih proses pemulihan cedera. Ada satu lagi pemain Arema FC yang juga dipanggil timnas senior arahan pelatih Simon McMenemy.

Adalah gelandang muda Arema, Hanif Sjahbandi  mendapat panggilan untuk ikut latihan bersama timnas. Dia dipanggil bersama bintang Timnas U-18, Amiruddin Bagus Kahfi  untuk ikut pemusatan latihan di Stadion Pakansari, Bogor yang dimulai Rabu (21/8).

Kepada Malangpostonline.com, Hanif mengaku merasa bangga bisa ikut dipanggil berlatih bersama punggawa senior timnas seperti Andik Vermansyah, Evan Dimas dan pemain bintang lainnya. Pemain asal Bandung tersebut berharap bisa menyerap ilmu di latihan tersebut.

" Ya saya bangga. Masih tidak bisa membayangkan dipanggil ke timnas senior. Saya berharap ini menjadi pengalaman yang berharga dan bisa mengambil ilmunya," ujar Hanif begitu tiba di Bali bersama rombongan tim Arema.

Untuk sementara ini, Hanif mengaku tak mau memikirkan panggilan timnas tersebut. Ia lebih memilih untuk fokus bersama Arema. Baginya  laga away Arema lawan Bali United lebih penting.

"Saya masih belum mau memikirkan timnas. Saat ini saya masih bersama Arema. Saya lebih fokus ke tim. Saya ke Bali bukan untuk jalan-jalan atau liburan. Tetapi membantu tim untuk bisa meraih poin di Bali," yakin Hanif pada Malangpostonline.com.

Rencananya, Hanif akan langsung bertolak ke Bogor untuk bergabung dengan timnas usai pertandingan Arema melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (24/19) malam. (fir/bua/Malangpostonline.com)

  • Editor : bua
  • Uploader : slatem
  • Penulis : Firman
  • Fotografer : ley

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI