Home > Bola > Liga

RD: Persela Lamongan Tim yang Kuat

  • 23-08-2019 / 20:40 WIB
  • Kategori:Liga
RD: Persela Lamongan Tim yang Kuat

MALANGPOSTONLINE.COM - Pelatih Tira Persikabo Rahmad Darmawan tetap menilai Persela Lamongan sebagai tim yang kuat saat kedua tim bentrok dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 pekan ke-16 di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (25/8).

Persela masih terjerembab di papan bawah klasemen sementara dengan hanya mengoleksi 12 poin dari 14 laga. Bahkan Persela belum pernah menang dalam enam laga terakhir.

Meski demikian, Rahmad mengakui jika Persela sulit dikalahkan jika bermain di kandang. Tercatat Laskar Joko Tingkir mampu mengalahkan Bali United serta menahan imbang Persija Jakarta dan Persib Bandung.

Dilansir dari Liga Indonesia, "Kita tahu Lamongan tim yang punya record bagus sekali di kandang dan sulit sekali untuk tim-tim bisa sukses di Lamongan," kata Rahmad.

"Jadi kita butuh pemain benar-benar tidak kalah dalam hal motivasi dengan mereka, tapi juga secara bermain sebagai sebuah tim kita betul-betul harus kompak," sambungnya.

Pelatih yang akrab disapa RD itu mengingatkan Abduh Lestaluhu dan kolega untuk senantiasa fokus dan jangan lengah. Ia juga mengakui kualitas pemain Persela, terutama bomber tajam Alex dos Santos yang sudah mengemas 12 gol.

Disinggung mengenai target, RD berharap anak asuhnya tidak pulang dengan tangan hampa.

"Kita tidak boleh lengah dengan hal sekecil apapun karena kita akan berhadapan dengan tim yang punya striker terbaik saat ini dengan gol yang paling banyak," ungkap RD.

"Juga ada beberapa pemain muda yang punya agresifitas yang sangat baik. Kita menargetkan bisa dapat poin di sana, satu poin saya rasa cukup baik," bebernya. (lii/Malangpostonline.com)

  • Editor : bua
  • Uploader : irawan
  • Penulis : LII
  • Fotografer : LII

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI