trial_mode: on

Hanya Dijatah 2.000 Tiket, Aremania Dewata Pilih Mengalah

  • 23-08-2019 / 22:53 WIB
  • Kategori:Arema
Hanya Dijatah 2.000 Tiket, Aremania Dewata Pilih Mengalah Aremania.

MALANGPOSTONLINE.COM, DENPASAR - Arema FC dipastikan tidak berjuang sendiri saat menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (24/8) malam. Ada Aremania Dewata siap mendukung perjuangan Singo Edan dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2019 ini. 

Bagi Aremania Dewata, laga ini sangat ditunggu-tunggu. Memberikan dukungan langsung pada Hamka Hamzah dkk merupakan hal yang wajib bagi mereka. Kuota tiket sebanyak 2.000 lembar pun ludes. Bahkan keinginan Aremania untuk menambah jatah tiket, gagal terwujud.

Samsul Huda, anggota Aremania Dewata memastikan bahwa 2.000 tiket yang di sediakan oleh Panpel Bali United untuk Aremania sudah ludes terjual. 

"Pertandingan ini memang menarik animo Aremania. 2.000 tiket jatah Aremania sudah habis terjual. Kalau didata kami ada yang dari Malang datang 20 elf dan 10 bus. Aremania Kaltim dan Makassar juga sudah konfirmasi ke kami datang. Ludes habis," ujar Huda pada Malangpostonline.com

Menurutnya, Aremania Dewata sudah berusaha untuk meminta tambahan jatah tiket kepada panpel, namun hal tersebut pupus. Dikarenakan animo suporter Bali United, Semeton Dewata, juga sangat tinggi. 

"Kalau lihat berita tadi juga habis jatahnya Semeton. Kami sudah berusaha mewadahi keinginan Aremania untuk melihat langsung ke Bali tapi tetap jatahnya 2.000 itu. Lumayan 10 persen dari regulasi yang hanya 5 persen," tukasnya. 

Bahkan, beberapa anggota Aremania Dewata memilih mengalah untuk mengakomodasi Aremania dari luar Bali bisa dapat tiket pertandingan. "Dari 2.000 tiket itu, sebetulnya 1.000 untuk luar Bali dan 1.000 Aremania Dewata. Tapi teman-teman mengalah, biarlah lihat di giant screen yang di sediakan panpel. Jadi sekitar total 1.400 lembar tiket untuk Aremania luar Bali," lanjut Huda. 

Ia pun berjanji untuk bisa memberikan dukungan kepada Hamka Hamzah dkk semaksimal mungkin. Tak lupa Huda juga berpesan kepada Sylvano Comvalius agar tak gentar melawan mantan timnya. 

"Kami total untuk memberi dukungan. Dari tim datang kami menjemputnya di bandara dan nanti pastinya di stadion. Lalu untuk Comvalius kami berharap dia mencetak gol dan memberikan kontribusi maksimal kepada tim," tambahnya. 

Huda juga berpesan kepada Aremania yang hadir ke Stadion Kapten I Wayan Dipta untuk bisa menjaga keamanan dan kenyamanan melihat animo untuk menonton langsung ke stadion sangat tinggi. 

"Untuk teman-teman kami harap menjaga sopan santun di kandang Bali United. Lalu, Aremania yang tidak kebagian tiket harus legowo, karena kapasitas sedikit. Animo Aremania dan Sameton besar, saya harap bisa mengerti memahami menjaganya kondusifitas. Panpel juga menyiapkan 3 titik Nobar di area stadion," tutupnya. (fir/bua/malangpostonline.com)

  • Editor : bua
  • Uploader : irawan
  • Penulis : Firman
  • Fotografer : Ipunk

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI