trial_mode: on

Tanpa Tiga Pilar, Bali United Waspada Duet Konate-Comvalius

  • 23-08-2019 / 23:42 WIB
  • Kategori:Arema
Tanpa Tiga Pilar, Bali United Waspada Duet Konate-Comvalius Pelatih Bali United, Stefano Cugurra.

MALANGPOSTONLINE.COM, DENPASAR - Tuan rumah Bali United dipastikan tampil tanpa tiga pilarnya saat menjamu Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (24/8) malam. Tiga pemain yang absen lawan Arema adalah Irfan Bachdim, Andika Wijaya dan Ricky Fajrin. Mereka bertiga harus mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia.

Namun demikian, Pelatih Bali United, Stefano Cugurra tetap optimis bisa meladeni permainan Arema. Teco, panggilan akrabnya, memgaku telah mempersipakan tim sebaik mungkin meski tak memiliki waktu yang cukup. 

"Pasti tiga pemain yang dipanggil timnas punya kualitas. Tetapi kami juga punya pemain pengganti yang sama kualitasnya. Kita punya semangat yang bagus sehingga saya rasa tim ini akan tetap kuat. Semoga kita besok bisa menang di rumah," ujar Teco. 

Mantan pelatih Persija ini berharap para pemain penggantinya bisa mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik mereka. Ia pun menaruh kepercayaan besar terhadap seluruh pemainnya. "Saya percaya mereka. Manfaatkan itu untuk semangat dan motivasi. Semua akan berusaha untuk menang," lanjutnya. 

Pelatih asal Brasil tersebut juga tak ingin meremehkan Arema yang saat ini bertengger di posisi 3 klasemen sementara Liga 1. Terlebih ada duet Makan Konate dan Sylvano Comvalius yang menjadi perhatiannya. Teco mengaku telah mempersipkan strategi khusus untuk mematikan ruang gerak kedua pemain tersebut. 

"Comvalius dan Konate, mereka pemain bagus. Kita akan marking ketat. Begitu hilang bola, kita kerja ekstra keras untuk merebutnya. Tetapi Arema bukan hanya dua pemain, seluruh pemain akan mendapatkan penjagaan yang sama," sebutnya. 

"Meski Comvalius adalah mantan pemain Bali United, tetaplah dia hadir sebagai lawan. Semoga dia tidak bisa cetak gol," pungkas Teco. (fir/bua/Malangpostonline.com)

  • Editor : bua
  • Uploader : irawan
  • Penulis : Firman
  • Fotografer : Firman

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI