Buka Acara Pelantikan, Ketua Dewan Ungkap akan Buka Warung Debus

  • 24-08-2019 / 10:02 WIB
  • Kategori:Malang
Buka Acara Pelantikan, Ketua Dewan Ungkap akan Buka Warung Debus PEMBUKAAN: Ketua DPRD Kota Malang  Bambang Heri Susanto membuka acara pelantikan dan sumpah jabatan Anggota DPRD Kota Malang 2019 - 2024.

MALANGPOSTONLINE.COM - Pelantikan Anggota DPRD Kota Malang 2019 - 2024 pagi ini dibuka dengan emosional. Namun juga cair dan tidak tegang.

Hal ini dikarenakan sambutan awal yang disampaikan Ketua DPRD Kota Malang Bambang Heri Susanto dalam sambutan awalnya. Ia menyampaikan hal yang kocak sekaligus emosional.

"Ya selama satu bulan terakhir ini saya sudah mulai lihat teman-teman dewan yang akan purna sudah mulai kembali ke habitatnya masing-masing.

Seperti disebutnya, ada yang sudah kembali balik ke kampus untuk kembali mengajar, ada yang kembali aktif di bidang kontraktor, sampai ada yang hendak membuka warung rawon.

"Iya ada yang sudah mau buka warung rawon, termasuk saya. Menariknya namanya Rawon Debus," ungkapnya disertai tawa.

Ia menjelaskan Debus merupakan akronim dari nama nama anggota dewan yang akan purna, yakni Didik, Eko, Bambang, Ula dan Sulastri yang kesemuanya disingkat "Debus".

Hal ini mengundang gelak tawa seluruh peserta rapat paripurna yang hadir. Namun kemudian Bambang menjadi sedikit terdiam dan emosional.

Ia mengajak seluruh peserta  rapat paripurna pengucapan sumpah janji DPRD Kota Malang masa jabatan 2019 - 2024 ini untuk menundukan kepala dan berdoa untuk salah satu anggota dewan yang akan purna.

"Mari kita ucapkan doa. Kita berdoa bersama untuk teman kita sekarang di rumah sakit, Pak Arif Sapto, karena terserang penyakit jantung. Semoga cepat diberi kesembuhan," tandas Bambang Heri dengan nada tersendat-sendat.

Rapat Paripurna DPRD Kota Malang Pengucapan Sumpah/ Janji Anggota DPRD Kota Malang Masa Jabatan 2019 - 2024 pun dimulai secara resmi. Saat ini Sekwan DPRS Kota Malang membacakan surat keputusan Gubernur Provinsi Jatim. (ica/aim/Malangpostonline.com)

Editor : aim
Uploader : irawan
Penulis : ica
Fotografer : ica

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU