trial_mode: on
Bali United vs Arema FC

Lebih Kerja Keras, Orah Siap Bungkam Comvalius

  • 24-08-2019 / 10:06 WIB
  • Kategori:Arema
Lebih Kerja Keras, Orah Siap Bungkam Comvalius

MALANGPOSTONLINE.COM, GIANYAR - Bali United siap melakoni laga berat melawan Arema FC dalam pertandingan lanjutan pekan 16 kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (24/19) malam ini. Tuan rumah tak ingin membuang peluang raih kemenangan. 

Michael Orah, bek kanan Bali United ini mengajak rekan-rekannya untuk bisa menjaga kekompakan. "Kita harus kerja keras untuk memenangkan pertandingan. Terutama kekompakan dalam tim. Kalau kita kompak Arema akan sulit. Kita harus fokus," ujar Orah pada Malangpostonline.com.

Terlebih, menurutnya bermain di hadapan ribuan Semeton Dewata, julukan suporter Bali United, kemenangan di kandang merupakan suatu kewajiban. 

"Kalau kita away kerja keras untuk menang, apalagi di rumah sendiri. Tentu akan lebih kerja keras meraih kemenangan," lanjut Orah. 

Mantan pemain Persija itu pun mengaku akan siap dipasang untuk menahan gempuran sayap tim Singo Edan.

Dalam pertandingan malam ini, Orah akan jadi pilihan utama sektor bek kiri. Dia menggantikan tugas Ricky Fajrin yang dipanggil Timnas Indonesia hingga 11 September 2019. 

Orah tak gentar meski tim Singo Edan punya pemain-pemain berkualitas. Bahkan Dia siap membungkam Sylvano Comvalius yang sempat sesumbar bisa mencetak gol dari semua sisi lapangan.

"Mereka punya optimisme, kita juga nggak bakalan beri kesempatan lawan cetak gol, termasuk Comvalius," tegas Orah. (fir/bua/Malangpostonline.com)

  • Editor : bua
  • Uploader : irawan
  • Penulis : Firman
  • Fotografer : Firman

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI