Gudang Asrama Putri Ar-Rohmah Terbakar

  • 24-08-2019 / 20:37 WIB
  • Kategori:Batu
Gudang Asrama Putri Ar-Rohmah Terbakar PEMADAMAN: Tiga mobil pemadam kebakaran memadamkan api di Asrama Putri Ar-Rohmah Kecamatan Dau Kabupaten Malang.

MALANGPOSTONLINE.COM - Kebakaran terjadi di asrama putri Ar-Rohmah Islamic Boarding School, Jalan Raya Jambu Sumbersekar, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, Sabtu (24/8) sekitar pukul 18.00. Si jago merah melalap gudang belakang asrama yang berisi tumpukan kayu. 

Pihak asrama segera melapor kejadian tersebut ke petugas PMK Kabupaten Malang. Dua mobil PMK dari Kabupaten Malang dan satu dari Kota Batu langsung meluncur untuk memadamkan.

"Kebakaran terjadi di gudang bagian belakang arama putri. Beruntung tiga mobil damkar segera datang dan berhasil memadamkan api sekitar pukul 19.35," ujar Slamet, Anggota PMI Kota Batu yang tengah berjaga di lokasi kebakaran kepada Malangpostonline.com.

Dia menjelaskan, kebakaran diduga karena orang yang bakar-bakar sekitar gudang kayu. Dengan cepat api membakar gudang berukuran sekitar 8x8 berisi kayu bekas lemari siswa. Hingga berita ini diturunkan, petugas petugas Polsek Dau masih melakukan penyelidikan. Petugas juga penyebab terjadinya kebakaran yang tidak tak ada korban jiwa ini. (eri/feb/Malangpostonline.com)

Editor : feb
Uploader : irawan
Penulis : eri
Fotografer : eri

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU