Gunakan Kostum Unik, Peserta Jalan Sehat Semarakkan Grand Launching Bolu Malang Singosari

  • 25-08-2019 / 08:33 WIB
  • Kategori:Malang
Gunakan Kostum Unik, Peserta Jalan Sehat Semarakkan Grand Launching Bolu Malang Singosari Peserta jalan sehat semangat dengan kostum unik. Mereka siap berjalan dan menaklukkan rute yang ditentukan panitia

MALANGPOSTONLINE.COM - Puluhan peserta dengan kostum unik menyemarakkan jalan sehat Semarak Kemerdekaan, yang digelar dalam rangka Grand Launching Bolu Malang Singosari, Minggu (25/8). Di lapangan rampal, peserta menggunakan pakaian ala kerajaan. Mereka tampak sangat antusias.

Dewi salah satunya. Menggunakan pakaian ala Ken Dedes, Dewi terlihat sangat bersemangat.

"Sengaja dandan seperti ini untuk menyemarakkan kegiatan ini," katanya. Dia mengatakan selain ikut jalan sehat, dia dan rekan-rekannya yang lain juga ikut drama teaterikal.

"Nanti ceritanya tentang ketajaan Singosari," katanya.

 

Tiga instruktur senam zumba pimpin gerakan dengan antusias.

 

Sementara itu, jalan sehat Semarak Kemerdekaan yang digelar Bolu Malang Singosari ini diikuti oleh ribuan peserta. Diberangkatkan langsung oleh GM Bolu Malang Singossri, Bagus Hendra, peserta berjalan mengikuti rute.

 Kemeriahan jalan sehat ini terlihat sejak awal pemberangkatan. Terlebih ada lima conveti diletuskan saat para peserta. Karena begitu start mulai berjalan.

GM Comercial Bolu Malang Singosari, Yudi Permadi, mengatajan Semarak Kemerdekaan digeksr untuk Grand Launching Bolu Malang Singosari. Selain jakansehat ada rangkaian kegiatan lain.

"Tadi diawali dengan senam. Kemudian jalan sehat. Nanti juga ada lomba-lomba permainan tradisional," katanya. Semsrak Kemerdekaan ini dikatakan Yudi merupakan persembahan Boku MakangSingossri untuk warga Malang.

 

Peserta senam zumba mengikuti gerakan dengan semangat.

 

"Nanti juga ada lomba makwn bolu, serta drama teaterikal," kata Yudi. Dia mengatakan untuk drama teaterikal mengangkat tema Kerajaan Singosari. Pihaknya sengaja mengangkat kerajaan Singosari karena Makang identik dengan kerajaan Singosari.

"Nanti juga akan ada launching dua rasa baru Bolu Malang Singosari. Yaitu rasa Apel Malang dan rasa strawberi," kata Yudi. 
Semarak Kemerdekaan ini semakin meriah dengan beragam hiburan. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Walikota Makang Sofyan Edi Jarwoko. (ira/Malangpostonline.com)

  • Editor : ira
  • Uploader : irawan
  • Penulis : ira
  • Fotografer : Guest

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI