trial_mode: on

Screening Model Baru Mulyoagung Cup, Peserta dan Pelatih Disumpah Fair Play dan Tidak Curi Umur

  • 25-08-2019 / 10:00 WIB
  • Kategori:All Sport
Screening Model Baru Mulyoagung Cup, Peserta dan Pelatih Disumpah Fair Play dan Tidak Curi Umur SPORTIF: Tim-tim yang akan bertanding saat disumpah fair play sebelum turun ke lapangan

MALANGPOSTONLINE.COM - Ada yang baru dalam Gelaran Sepak Bola Mulyoagung Cup Usia 2008-2009 yang digelar di Lapangan Sengkaling Desa Mulyoagung Kecamatan Dau pagi ini. Sebelum bertanding, semua peserta dan pelatih yang akan memasuki lapangan discreening dengan cara disumpah fair play dan tidak melakukan pencurian umur. 

"Ini baru dan pertama di Malang Raya. Kita ingin menanamkan kejujuran dan sportivitas kepada pemain dan pelatih dengan model baru selain screening administrasi yang sudah rutin, sebelum bertanding, " ujar Suheri, Kepala Desa Mulyoagung Terpilih kepada Malang Post di sela-sela pertandingan. 

Mulyoagung Cup 2019 ini merupakan event perdana sebelum kepala desa dilantik. Kegiatan ini untuk menyemarakkan HUT ke 74 Kemerdekaan RI. "Ke depan event ini akan menjadi agenda rutin Desa Mulyoagung dalam memperingati Agustusan. Semoga event hari ini berjalan lancar sampai akhir dan melahirkan pemain-pemain hebat yang berprestasi, " ungkap Suheri yang juga Manager Persedapim FC ini. 

Ada 16 tim dari Malang Raya dan Pasuruan yang terbagi dalam empat grup. Grup A diisi Paranane, Persedapim Ungu, Al Ghaffar, dan Cahaya Muda. Grup B terdiri dari Masel, Sinar Mas, BMR dan Persikoba. Grup C Elang Putih, Bintang Bola, Nusantara dan Mulya Jaya. Sementara Grup D diisi Satria Yudha, Karlos, Stone 09 dan AGI. 

"Untuk melancarkan kegiatan ini, kami juga bekerjasama dengan Persedapim FC untuk operasional event. Kami berterima kasih kepada semua pihak, jajaran Muspika dan sponsor yang mendukung event ini sehingga bisa terlaksana dengan baik, " pungkasnya. (lim/Malangpostonline.com

  • Editor : lim
  • Uploader : irawan
  • Penulis : Abdul Halim
  • Fotografer : Abdul Halim

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI