trial_mode: on

Kurang Tidur, Tim Sudah Tiba di Malang

  • 25-08-2019 / 11:28 WIB
  • Kategori:Arema
Kurang Tidur, Tim Sudah Tiba di Malang

MALANGPOSTONLINE.COM - Arema FC telah menginjakkan kaki dengan selamat di Kota Malang. Sekitar pukul 09.30 WIB rombongan Arema sudah sampai di Mess Jalan Kesemek, Kota Malang. Sekitar 10 pemain yang berada di rombongan seperti Rivaldi Bawuo, Alfin Tuasalamoni, Ridwan T Tawainella dll langsung masuk ke Mess untuk beristirahat

Beberapa pemain tim berjuluk Singo Edan tersebut harus menahan kantuk saat perjalanan pulang. Pasalnya, mereka memilih tidak tidur untuk mengejar penerbangan pukul 07.30 WITA melalu Bandara I Gusti Ngurah Rai tujuan Surabaya.

Tim harus meninggalkan hotel pukul 05.00 WITA. Gelandang asing Arema FC, Makan Konate terlihat matanya memerah karena tidak tidur. 

"Ini mengantuk sekali. Semalam memang tidak tidur. Takut di tinggal pesawat," ujar Konate di sela-sela menunggu pesawat. 

Tak hanya pemain, General Manager Arema FC, Ruddy Widodo pun rela menunggu di kursi kamar agar tidak tertidur. "Ya duduk aja di kursi, biar tidak ketiduran sambil lihat TV di kamar," ucap Ruddy. 

Usai bermain melawan Bali United Di stadion Kapten I Wayan Dipta, Tim kebanggan Arek Malang tersebut meninggalkan stadion sekitar pukul 12.30 WITA dan tiba di Brits Hotel Legian tempat menginap tim pukul sekitar pukul 02.00 WITA. 

Pendeknya waktu istirahat dan takut tidak tertinggal jadwal pesawat menjadi alasan utama beberapa pemain dan ofisial tim memilih tidak tidur usai peetandingan. (fir/jon/Malangpostonline.com)

  • Editor : jon
  • Uploader : irawan
  • Penulis : Firman
  • Fotografer : Firman

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI