Oeklam-Oeklam Heritage Nang Kajoetangan

Antar Pengunjung Sediakan Angkot Shuttle Gratis

  • 25-08-2019 / 15:20 WIB
  • Kategori:Malang
Antar Pengunjung Sediakan Angkot Shuttle Gratis

MALANGPOSTONLINE.COM - Panitia akan melakukan rapat koordinasi terakhir pada Selasa (27/8) mendatang. Mereka siap memanjakan masyarakat dengan  suasana khas Tempoe Doeloe pada Oeklam-Oeklam Heritage Nang Kajoetangan pada 30-31 Agustus mendatang.

 Kegiatan tersebut akan dibagi dalam empat zona. Zona 1 adalah kawasan zona kawasan yang didalamnya memiliki event pameran foto dan lukisan heritage. Zona ini berada di kawasan depan Bank BNI. 

"Kemudian zona 2 adalah kawasan yang didalamnya terdapat layar tancap, kawasan ini diposisikan di depan UOB Bank," kata Wakil Ketua Panitia Oeklam-Oeklam Heritage Nang Kayutangan, M. Iskandar Sjachran.

Sementara, Zona 3, merupakan zona kawasan pusat, yakni Kampung Heritage Kayutangan. Warga bisa menelusuri peninggalan-peninggalan budaya dan sejarah Kayutangan. "Serta, Zona 4 adalah zona dimana warga bisa ikut kegiatan-kegiatan seperti talkshow, yang dipusatkan di DiLo Telkom," jelas dia.

Selain zona-zona menarik ini ada pula kegiatan lain, bedah buku dan lomba Agustusan yang dipusatkan di depan Gramedia Kayutangan. Di depan Hotel Richie juga akan diadakan Open Kitchen dan pertunjukan musik dari Museum Musik Indonesia (MMI).

Kemudian di Sarinah, terdapat festival kopi yang menyediakan berbagai macam kopi lawas, atau kopi-kopi asal Malang. "Selain itu, warga juga bisa melihat pameran benda lawas di Hotel Pelangi," terang dia.

Nantinya, para pengunjung yang datang, disarankan untuk menggunakan transportasi umum, baik konvensional maupun online. Sebab, ia menyediakan titik parkir di kawasan Stadion Gajayana dan Jalan SW Pranoto saja. “Bagi masyarakat yang parkiri di kawasan Stadion Gajayana, kami sediakan shuttle angkot (pulang-pergi) untuk ke Kayutangan. Untuk itu, kami sarankan untuk menggunakan kendaraan umum untuk mempermudah akses pejalan kaki,” tandas dia.(tea/aim/Malangpostonline.com)

Editor : aim
Uploader : irawan
Penulis : tea
Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU