trial_mode: on

Meriahkan HUT RI 74 Warga Agit Family, Makan Mie dengan 150 Cabai

  • 25-08-2019 / 17:58 WIB
  • Kategori:Kabupaten
Meriahkan HUT RI 74 Warga Agit Family, Makan Mie dengan 150 Cabai SERU: Para peserta saat berlomba menghabiskan mie dengan 150 biji cabai.

MALANGPOSTONLINE.COM - Tidak kehabisan akal untuk memeriahkan HUT 74 RI, warga Desa Karangduren 3 berlomba-lomba menghabiskan mie dengan cabai 150 biji, sore ini (25/8). Sekitar 15 peserta warga yang menamakan dirinya Agit Family ini memeriahkan kemerdekaan dengan lomba-lomba seperti balap karung, makan krupuk, sampai lomba menghabiskan mie dengan cabai 150 biji.

Bimo, salah satu peserta berhasil menjuarai lomba makan mie dengan waktu 3 menit, " karena saya suka makan yang pedas-pedas maka tidak sungkan-sungkan untuk menghabiskan satu mangkok mie" ujar Bimo saat dikomfirmasi Malangpostonline.com. Selain Bimo juga banyak peserta yang sampai berkeringat karena pedasnya cabai karena mengabiskan satu mangkok mie.

BACA JUGA:

Tedi Anggi selaku penitia juga menambahkan bahwa lomba makan mie dengan cabai 150 ini sering dilakukan saat memeriahkan HUT 74 RI, " Kalau dulu 15-50 cabai kali ini panitia mencoba kreatifitas dengan menambahkan 150 cabai" jelas Anggi. 

Ketua RT 04 RW 01, Misto juga mengapresiasi para muda-mudi yang kreatif dengan tidak berfoya-foya saat memeriahkan HUT 74 RI, "saya mengapresiasi kegiatan nawak-nawak Agit Family dengan menggelar lomba-lomba agar warga disini bisa selalu kompak dalam hal apapun" terang misto.

Selain lomba makan mie dengan 150 cabai, banyak juga lomba-lomba lain dan nantinya sabtu (31/8) mendatang diadakan pentas seni dan pemberian hadiah bagi para pemenang lomba hari ini. (rup/Malangpostonline.com)

  • Editor : Ipunk
  • Uploader : irawan
  • Penulis : Ipunk
  • Fotografer : Ipunk

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI