trial_mode: on

Peringati HUT RI, Pemprov Jatim Gelar Family Gathering 2019

  • 25-08-2019 / 21:03 WIB
  • Kategori:Nasional
Peringati HUT RI, Pemprov Jatim Gelar Family Gathering 2019 GAYENG DAN SEMARAK: Family Gathering Pemprov Jatim kali pertama digelar dalam rangka HUT RI ke 74 Tahun di Taman Dayu, Pandaan, mengikutsertakan wartawan Pokjaprov Jatim. (HARY SANTOSO/MPonline)

MALANGPOSTONLINE.COM, PANDAAN - Gayeng, ceria dan penuh kekeluargaan. Itu yang dirasakan keluarga besar Pemprov Jatim saat digelar Family Gathering di Taman Dayu, Pandaan, Sabtu pagi.

Acara yang digagas Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, layak di-follow up pada tahun-tahun mendatang. Karena selama ini belum pernah digelar acara seperti ini.

"Ada rencana akan digelar tiga kali dalam setahun. Tapi kita masih kaji mendalam," kata Indah Wahyuni, Kabiro Pemerintahan Pemprov Jatim di Taman Dayu.

Gathering Family Pemprov Jatim 2019, belum mengajak semua keluarga besar dan karyawan Pemprov Jatim. Tapi baru menyentuh keluarga Kepala OPD saja plus wartawan Pokjaprov Jatim.

"Sekilas mirip kegiatan di Istana Presiden, beberapa waktu lalu. Tapi bedanya di Jatim anak yatim dan wartawan dilibatkan," rinci Yuyun, panggilan akrabnya.

Acara yang berlangsung setengah hari ini diwarnai aneka perlombaan antar sesama peserta. Mulai lomba makan krupuk, lari karung hingga bola volley sampai tenis meja.

"Tujuan utamanya santai asyik dan kekeluargaan. Tetap ceria memperingati Proklamasi Kemerdekaan RI ke 74 tahun," pungkas mantan Kabag Hukum Pemprov Jatim ini. (has/Malangpostonline.com)

  • Editor : Hary Santoso
  • Uploader : irawan
  • Penulis : Hary Santoso
  • Fotografer : Hary Santoso

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI