Kapolres Baru Janji Kerja Maksimal Bagi Malang Kota

  • 31-08-2019 / 17:31 WIB
  • Kategori:Malang
Kapolres Baru Janji Kerja Maksimal Bagi Malang Kota BARU : AKBP Asfuri dan AKBP Dony Alexander saat resepsi pisah sambut bertema Great Gatsby di Ijen Suites, Jumat Malam.

MALANGPOSTONLINE.COM - Kapolres Malang Kota, AKBP Dony Alexander SIK MH berjanji akan terus meningkatkan pelayanan pengayoman kepolisian Malang Kota. Janji ini diungkapkan usai menerima tongkat estafet kepemimpinan dari AKBP Asfuri. Hal tersebut disampaikan Dony dalam resepsi pisah sambut Kapolres Malang Kota di hall Ijen Suites Hotel, Jumat malam.

Dalam balutan jas dan tema Great Gatsby, Dony didampingi istrinya Nur Fitriawati SP MM siap menjalankan amanah dari masyarakat Kota Malang untuk menjaga keamanan. “Mohon doa restu masyarakat Malang Kota, untuk melanjutkan tugas pak Asfuri,” ujar Dony di atas panggung.

Perwira polisi asal Makassar ini dikenal sukses menggagalkan penyelundupan narkoba ganja 1,6 ton dan sabu 1,5 ton saat masih bertugas di Polda Metro Jaya. Berbagai ungkap narkotika dengan barang bukti yang fenomenal terus mengiringi karir cemerlang Dony di kepolisian.

Meski telah mencatatkan prestasi, Dony tetap mengharapkan dukungan dari Forpimda plus Malang Kota serta masyarakat, untuk menjalankan tugas barunya. “Kami tetap mengharapkan dukungan dari Forpimda, dan masyarakat Kota Malang, mari berkolaborasi, untuk mewujudkan keamanan di Kota Malang,” tambahnya.

Wali Kota Malang, Drs H Sutiaji menitipkan pesan kepada Kapolres Makota untuk memberantas narkotika di wilayah Malang Kota. “Malang Kota ini darurat narkoba. Terbukti pada era pak Asfuri, ada banyak kasus narkoba yang diungkap. Titip Kota Malang, karena Malang kota pelajar. Jangan sampai anak-anak kita tersesat dan terpengaruh narkoba,” jelas Sutiaji.

“Untuk pak Asfuri, terimakasih. Aprersiasi, karena lewat banyak programnya, Malang Kota terjaga dengan baik. Lewat program seperti polisi RW, jagongan dengan warga yang berubah menjadi Bakso Malang, selamat bertugas dan semoga selalu sukses,” tutur Sutiaji.

Asfuri mengungkapkan, banyak kenangan yang sudah dia buat di Malang Kota. Dia merasa senang bertugas di Malang karena masyarakat dan para pimpinannya yang guyub rukun. Asfuri juga menyebut, masyarakat Malang terbuka dan mudah menerima pejabat baru.

“Situasi aman kondusif dan bisa bikin orang yang dinas di Malang Kota betah berlama-lama. Saya masih banyak kekurangan. Mudah-mudahan Kapolres baru bisa lebih baik dari saya, dan memberikan yang terbaik untuk Malang Kota,” tutup Asfuri.(fin/Malangpostonline.com)

Editor : fin
Uploader : slatem
Penulis : fin
Fotografer : fin

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU