trial_mode: on

Wedding Exhibition, Atria Hotel Malang Berikan Hadiah Langsung Untuk Calon Pengantin

  • 10-09-2019 / 00:36 WIB
  • Kategori:Hotel
Wedding Exhibition, Atria Hotel Malang Berikan Hadiah Langsung Untuk Calon Pengantin Atria Hotel Malang pada Wedding Exhibition akan memberikan hadiah langsung berupa 200 Pax Stall Makanan atau Dua kamar Deluxe

MALANG - Atria Hotel Malang kembali mengikuti pameran pernikahan yang diselenggarakan oleh Goldy Enterprise pada 12-15 September mendatang di MOG. Pada momen kali ini, hotel ini menyiapkan kejutan khusus untuk para calon pengantin berupa hadiah instant.

Hadiah yang diberikan Atria Hotel Malang yakni berupa pilihan 200 Pax Stall Makanan atau Dua kamar Deluxe yang digunakan saat hari bahagia calon pengantin nantinya. Kejutan tersebut diperuntukkan untuk membantu meringankan beban biaya di momen paling membahagiakan.

Assistant Sales Manager Atria Hotel Malang, Sulistyawati, mengatakan, dua piluhan hadiah tersebut sengaja dipersiapkan lantaran 200 Pax Stall Makanan atau Dua kamar Deluxe banyak dipilih oleh para calon pengantin.

"Selain itu 2 pilihan ini lebih berguna dan dapat langsung digunakan tentunya juga meringankan beban biaya mereka," ujar Sulistyawati.

Selama kurun waktu tahun 2019 tren pernikahan yang sering dihandle Atria Hotel Malang adalah konsep Pernikahan Modern. Namun seiring berjalannya waktu inovasi tema pernikahan akan semakin kreatif dan berkembang.

Lebih lanjut, pameran pernikahan kali ini akan diikuti oleh para vendor terbaik di kota Malang mulai vendor fotografi, dekorasi, souvenir, kebaya, make up hingga pembuatan kartu undangan.

Director of Sales Marketing Atria Hotel Malang, Eli Purwati, menambahkan, sepanjang tahun 2019 hotel ini telah berhasil melayani kurang lebih 38 pernikahan dari total jumlah yang ditargetkan oleh manajemen yakni sebanyak 40 pernikahan.

“Kami sangat optimis dapat mengantongi 40 pernikahan tahun 2019 ini karena kami selalu berusaha memberikan yang terbaik dari segi pelayanan maupun produk agar para mempelai dan keluarga merasa puas” tutup Eli.

Masyarakat Malang terutama para calon pengantin dapat menjelajahi konsep pernikahan sesuai idaman pada pameran Pernikahan mulai pukul 10.00-21.00 WIB. Selain hiburan peragaan busana dan demo make up, juga akan banyak hadiah menarik yang menanti di acara Wedding Exhibition 2019 khusus bagi calon mempelai yang beruntung. (lin/Malangpostonline.com)

  • Editor : lin
  • Uploader : slatem
  • Penulis : lin
  • Fotografer : lin

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI