trial_mode: on

Yukata Peduli Bagikan Kasur di SMP YPK 2 Malang

  • 11-09-2019 / 20:38 WIB
  • Kategori:Sekolah
Yukata Peduli Bagikan Kasur di SMP YPK 2 Malang Director of CMG, Okan Kornelius menyerahkan secara simbolis bantuan kasur kepada SMP YPK 2 Malang.

MALANG - Celebrity Mattress Gallery (CMG) melalui program Yukata Peduli membagikan puluhan kasur kepada SMP YPK 2 Malang, Rabu (11/9). Sebanyak 46 kasur, bantal dan almari tersebut diharapkan dapat memberikan kenyamanan kepada siswa yang tinggal di yayasan tersebut.

CMG merupakan produk milik Okan Kornelius yang memiliki tiga brand salah satunya Yukata. Program peduli sudah dijalankan sejak lama untuk membantu masyarakat yang membutuhkan termasuk korban bencana alam dengan donasi berupa kasur.

"Karena kami memproduksi alas tidur itu yang kami donasikan untuk membantu saudara kita agar lebih nyaman, apalagi donasi kasur tidak banyak dipikirkan orang lain tetapi memberikan dampak yang bagus bagi mereka yang membutuhkan," ujar Director of CMG, Ikan Kornelius.

Selain memberikan donasi, Okan juga menghibur para siswa SMP YPK 2 Malang melalui beberapa permainan, salah satunya estafet kelereng. Tak hanya itu, di satu sesi artis kelahiran 24 Oktober 1979 ini juga dengan semangat membaur mengikuti senam Maumere.

Program Yukata Peduli selama ini telah menyasar ke berbagai daerah termasuk saat terjadi bencana gempa dan tsunami di Lombok dan Palu beberapa waktu lalu. Selain itu, Okan juga kerap kali berkunjung ke agen di seluruh Indonesia untuk mempererat hubungan bisnisnya.

"Di Malang ada mitra kami, sebelum ke sini (SMP YOK 2 Malang, Red) kami mencari tahu mana yang membutuhkan bantuan," jelasnya.

 Dengan adanya bantuan kasur ini diharapkan memberikan kenyamanan yang lebih. Sebab, Yukata dirancang dengan teknologi Jepang yang cocok untuk dijadikan alas tidur di negara tropis seperti Indonesia. Selain itu dengan bahan foam dan kain pilihan memberi kesan sejuk dan lembut.

"Yukata menggunakan teknologi Jepang tetapi produk asli Indonesia," tandas Okan. (lin/Malangpostonline.com)

  • Editor : lin
  • Uploader : slatem
  • Penulis : lin
  • Fotografer : lin

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI