Rafting DPC Peradi RBA Malang, Momen Tak Terlupakan Advokat Muda

  • 15-09-2019 / 12:28 WIB
  • Kategori:Malang
Rafting DPC Peradi RBA Malang, Momen Tak Terlupakan Advokat Muda HAPPY: Peserta rafting DPC Peradi RBA Malang gembira usai tiba di garis finish.

MALANG- Beberapa advokat muda  DPC Peradi Rumah Bersama Advokat (RBA) Malang mengikuti rafting di sungai Amprong, Desa Gubugklakah, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang, Sabtu (14/9) siang. Mereka mengaku senang dapat ambil bagian dalam kegiatan yang digelar bersama rekan seprofesi di akhir pekan itu.

"Kegiatan rafting kali ini memang bukan yang pertama, tapi momen yang tak bisa dilupakan begitu saja. Karena disela kesibukan kita bekerja, masih bisa menyempatkan waktu sejenak untuk menjaga kebersamaan dan mempererat rasa kekeluargaan terutama dalam organisasi kita," kata Janindra Kurniawan SH.

"Terima kasih pak Ketua DPC PERADI RBA yang selalu mengingatkan kita bahwa pentingnya rasa kebersamaan dan rasa kekeluargaan dalam berorganisasi," tegas dia. "Sangat bagus dan menarik. Selain untuk refreshing, kegiatan ini juga dapat membuat seluruh anggota bisa solid dan kompak," tambah Mursalim N., SH kepada malangpostonline.com.

Sementara Moh. Ababil M, MH, CLA mengaku kegiatan rafting bekerja sama dengan Dayung Rafting sangat berkesan positif untuk merefresh aktifitas advokat yang sehari-hari berkutat di pengadilan. "Selain itu dalam olah raga rafting dibagi menjadi tiga tim, yang mana antar team juga melatih kekompakan dalam mengarungi sungai dari start sampai finish.

Masih menurutnya, eksplorasi alam juga menarik untuk menambah daya tarik wisatawan baik lokal maupun mancanegara. "Memperkenalkan kepada masyarakat bahwa liburan di alam itu lebih menarik dan menantang adrenalin," ujar dia. Sedangkan Subaryo SH mengatakan banyak hal yang dirasakan bermanfaat buat pikiran, kesehatan bagi  dirinya.

"Pokoknya cukup bagus dan cukup menghibur," katanya. "Kita sedikit refresing melepas penat sejenak setelah sibuk dengan pekerjaan, sidang dan aktivitas lain di kota. Jadi sembari rafting, kita juga sambil menikmati panorama pegunungan yang mana secara tidak langsung juga kegiatan tersebut  menjalin solidaritas yang lebih mendalam. Jadi liburan disela-sela kesibukan biar pikiran lebih fresh saat kembali ke aktifitas dan pekerjaan kita," tutup advokat Verridiano L F Bili, SH, MH. (mar/Malangpostonline.com)

Editor : mar
Uploader : slatem
Penulis : marga
Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU