Lepas Yogi dan Pieter, Persija Datangkan Punggawa Baru

  • 16-09-2019 / 19:38 WIB
  • Kategori:Liga
Lepas Yogi dan Pieter, Persija Datangkan Punggawa Baru

MALANGPOSTONLINE.COM - Pergerakan Persija Jakarta di bursa transfer paruh musim belum berhenti. Usai mendaratkan pemain asing berpengalaman yakni Joan Tomas dan Alexandre Luiz Reame atau Xandao, kini manajemen Macan Kemayoran kembali mendatangkan amunisi baru.

Penggawa yang akan memperkuat Persija adalah Rachmad Hidayat dari Bhayangkara FC. Pemain yang dapat tampil lebih dari satu posisi ini akan memperkaya pilihan serang tim Macan Kemayoran. Pemain Sumatera Utara ini akan diberikan kontrak setengah musim dengan opsi perpanjangan.

Dilansir dari Liga Indonesia, "Rachmad Hidayat merupakan rekrutan terbaru kita. kemampuan dan pengalamanannya tidak usah diragukan lagi. Tentunya kami berharap Rachmad dapat menambah kekuatan Persija di lini serang," ujar CEO Persija, Ferry Paulus.

Ferry Paulus menambahkan, Rachmad bukan pemain terakhir yang berlabuh ke tim kebanggaan The Jakmania. Akan ada satu pemain lagi yang menyusul Rachmad.

"Akan ada satu pemain lagi yang kami rekrut. Statusnya bintang," tutur Ferry Paulus.

Perekrutan pemain anyar di bursa transfer membuat Persija harus melepas sejumlah pemain. Pemain Sayap Yogi Rahadian dan gelandang Yan Pieter Nasadit dipastikan hengkang ke klub lain.

"Yogi Rahadian merapat ke Perseru Badak Lampung, serta Yan Pieter ke Kalteng Putra. Mereka adalah pemain bagus. Kami berharap mereka dapat berkembang di sana," tutup Ferry Paulus. (lii/Malangpostonline.com)

Editor : bua
Uploader : irawan
Penulis : LII
Fotografer : LII

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU