Dapat Kuota 1.000 Tiket, Aremania Diminta Berangkat Bersama

  • 20-09-2019 / 01:41 WIB
  • Kategori:Arema
Dapat Kuota 1.000 Tiket, Aremania Diminta Berangkat Bersama Aremania siap hadir memberikan dukungan untuk Hamka Hamzah dkk. Kuota 1.000 lembar tiket, bakal dimaksimalkan bagi Aremania untuk Ladub ke Bumi Joko Tingkir.

MALANGPOSTONLINE.COM, LAMONGAN – Laga away Arema FC kali ini tidak jauh dari Malang.  Tim Singo Edan akan menghadapi Persela Lamongan di Stadion Surajaya Lamongan, Jumat (20/9) malam. Untuk itu, Aremania siap hadir memberikan dukungan untuk Hamka Hamzah dkk. Kuota 1.000 lembar tiket, bakal dimaksimalkan bagi Aremania untuk Ladub ke Bumi Joko Tingkir.

“Hasil kordinasi dengan Panpel dan Polda Jatim, Aremania tetap mendapatkan kuota sebesar 1.000 orang untuk pertandingan lawan Persela,” ujar Aremania Sukun, Ahmad Ghozali.

Menurut dia, kuota tersebut akan dialokasikan untuk Aremania dari berbagai kota. Tidak hanya dari Malang, namun dari beberapa kota lain di sekitar Lamongan. “Nantinya kami akan ditempatkan di Sektor 2, di tribun ekonomi sisi selatan,” beber dia kepada Malangpostonline.com.

Ia menyebutkan, meski mendapatkan kuota, banyak catatan penting yang harus dipatuhi oleh Aremania. Misalnya mengenai keberangkatan untuk bersama-sama dan melalui jalur yang sudah disiapkan oleh pihak keamanan.

“Imbauannya kami harus berangkat bersama-sama dari satu titik yang dari Malang. Kami berangkat dari depan Rumah Sakit Tentara Soepraoen atau di Café Nostra. Ini untuk mempermudah pengamanan pihak kepolisian. Termasuk jalurnya,” paparnya.

Menurutnya, Aremania yang berangkat dengan kendaraan pribadi pun demikian. Dia mengakui, akan ada pengawalan dari kepolisian.

“Kami juga diminta berkoordinasi, untuk memastikan satu jalur dan bersama-sama. Demi keamanan bersama. Rencananya akan berangkat pukul 10.00 WIB,” tambah dia. (ley/bua/Malangpostonline.com)

Editor : bua
Uploader : slatem
Penulis : ley
Fotografer : Firman

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU