Kalah Lagi, Alasan Kurang Beruntung Lagi!

  • 21-09-2019 / 00:30 WIB
  • Kategori:Arema
Kalah Lagi, Alasan Kurang Beruntung Lagi! Arema FC lagi-lagi gagal menang melawan Persela Lamongan dalam pertandiangan lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (20/9).

MALANGPOSTONLINE.COM, LAMONGAN - Arema FC lagi-lagi gagal menang melawan Persela Lamongan dalam pertandiangan lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (20/9). Kalah 0-2 dari tuan rumah, membuat tim berjuluk Singo Edan ini gagal memperbaiki hasil dua musim sebelumnya.

Alhasil, dalam tiga musim, Arema kalah di markas Persela dan bahkan tidak berhasil mencetak satu gol pun. Sebelumnya di 2018, Arema mengalami kekalahan telak 0-4. Hasil ini mengulang yang terjadi di 2017, ketika Arema juga kalah dengan skor telak 0-4.

Praktis, ditambah kekalahan ini, Arema memperpanjang rekor buruk atas Laskar Jiko Tingkir di Lamongan. Tiga kali kalah, tanpa mencetak gol dan total kebobolan 10 gol.

"Kami semua sudah keluarkan semua kemampuan yang kami punya. Namun, kekalahan kali ini kurang beruntung, karena ada peluang tidak bisa dimaksimalkan," ujar Pemain Arema, Muhammad Rafli.

Pemain yang dipasang sebagai striker itu menuturkan, ketika timnya tidak bisa memaksimalkan peluang, hal sebaliknya terjadi pada Persela. Dua peluang melalui kesalahan pemain belakang Arema, dimaksimalkan oleh Sugeng Effendi dan Rafael Oliviera untuk menjadi gol.

"Mereka begitu punya peluang, masuk menjadi gol. Masuk menjadi gol lagi," terang dia.

Sejatinya Arema sempat mencetak gol melalui Riky Kayame. Akan tetapi, gol di babak pertama itu dianulir wasit karena pemain dianggap terlebih dulu terjebak offside. Rafli pun seolah tidak banyak berkutik di babak pertama. Ia yang menjadi tumpuan mencetak gol, nyaris tanpa peluang di 45 menit awal.

"Sebenarnya kami tidak main bertahan. Dua tim tak ada yang main bertahan karena sama-sama butuh kemenangan," sebutnya.

Rafli memberikan ucapan selamat kepada Persela yang memenangkan pertandingan. Selanjutnya dia berharap Arema bisa segera lepas dari rentetan hasil tanpa kemenangan.

Di pekan 20 mendatang, Arema akan menjamu PSS Sleman di Stadion Kanjuruhan, Selasa (24/9) depan. (ley/bua/Malangpostonline.com)

Editor : bua
Uploader : slatem
Penulis : ley
Fotografer : ley

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU