Kerja Keras Raih Tiga Poin, Nilmaizar: Kuncinya Motivasi Pemain!

  • 21-09-2019 / 00:48 WIB
  • Kategori:Arema
Kerja Keras Raih Tiga Poin, Nilmaizar: Kuncinya Motivasi Pemain!

MALANGPOSTONLINE.COM, LAMONGAN - Persela Lamongan berhasil mewujudkan keinginannya untuk meraih poin penuh di kandang sendiri ketika melawan Arema FC, Jumat (20/9) malam. Mereka menambah tiga poin yang mampu mengangkat posisi di klasemen sementara ke posisi.

Sebelum pertandingan, penggawa Persela menegaskan mereka ingin menang demi meninggalkan zona merah. Berada di posisi 16, Eky Taufik dkk ingin segera berlari menjauhi posisi tiga terbawah.

"Kami bersyukur atas hasil ini. Semua kerja keras untuk mendapatkan tiga poin," ujar Pemain Persela, Hambali Tholib.

Dia mengatakan, timnya berusaha untuk bermain sebaik mungkin. Anak asuh Nilmaizar itu meminimalisir kesalahan yang bisa dimanfaatkan oleh pemain Arema.

"Kami tidak boleh cepat puas dengan hasil ini. Kami harus lebih baik lagi di laga selanjutnya," papar dia.

Sekalipun menang, Persela tetap mengambil pelajaran dari pertandingan melawan Arema. Salah satunya mengenai pentingnya motivasi untuk mendapatkan hasil yang lebih baik. Tentu saja Persela tidak ingin bermain bagus hanya bila melawan Arema.

"Kuncinya motivasi pemain. Kami harus mengubah keadaan di Persela," papar Pelatih Persela, Nilmaizar.

Dengan hasil tersebut, Persela naik dua tingkat ke posisi 14. Mereka mulai meninggalkan zona merah dengan torehan 19 poin,  di atas Kalteng Putra, Persija Jakarta, Barito Putera dan Semen Padang.

"Pemain harus yakin punya kemampuan dan masih ada 15 pertandingan untuk lebih baik lagi," pungkas dia. (ley/bua/Malangpostonline.com)

Editor : ley
Uploader : slatem
Penulis : ley
Fotografer : ley

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU