trial_mode: on

Mayat Wanita Membusuk Hebohkan Warga Desa Panggungrejo Kepanjen

  • 21-09-2019 / 14:21 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Mayat Wanita Membusuk Hebohkan Warga Desa Panggungrejo Kepanjen Petugas ketika mengevakuasi mayat korban untuk dibawa ke kamar jenazah RSSA Malang.

MALANG - Penemuan mayat juga menghebohkan warga Jalan Sumber Desa Panggungrejo Kepanjen, Sabtu (21/9) pagi. Siti Aminah, 80, ditemukan tewas di dalam rumahnya. Dugaannya korban meninggal karena sakit.

"Selama ini korban tinggal sendirian. Dari keterangan keluarga serta tetangga, korban memang memiliki riwayat sakit darah tinggi serta kolesterol," jelas Kapolsek Kepanjen Kompol Bindriyo.

Diperoleh keterangan, sebelum ditemukan meninggal korban diketahui tidak keluar rumah selama tiga hari. Selama itu, tetangga tidak menduga kalau korban telah meninggal dunia.

Baru diketahui Sabtu (21/9) pagi sekitar pukul 07.00. Adalah Nunuk Winarti tetangganya yang kali pertama menemukan. Pagi itu, saksi sedang menyapu melihat pintu pagar rumah korban tertutup. 

Saksi yang curiga karena tiga hari korban tidak keluar, mencoba memberanikan diri untuk mendatangi rumah korban. Ketika hendak membuka pintu depan, saksi mencium bau yang sangat menyengat dari dalam rumah korban.

Lantaran curiga, saksi lantas memberitahu Bambang, tetangganya yang kebetulan melintas. Akhirnya keduanya berusaha masuk, dan ternyata menemukan korban sudah tewas dengan posisi terlentang di lantai di ruang tempat tidur.

Karena takut dituduh macam-macam, keduanya lalu melapor ke perangkat desa. Kemudian meneruskan kejadian itu ke Polsek Kepanjen. Dari hasil penyelidikan dan olah TKP, tidak ditemukan bekas tanda kekerasan di tubuhnya. Hanya ditemukan beberapa obat di kamar korban.

"Namun untuk memastikan penyebab kematian sebenarnya, jenazah langsung kami bawa ke kamar mayat RSSA Malang," jelas Bindriyo.(agp/lim)

  • Editor : lim
  • Uploader : irawan
  • Penulis : agp
  • Fotografer : agp

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI