Cuaca Dingin, Hangatkan dengan Kalio Tuna Aria Gajayana

  • 04-07-2018 / 10:58 WIB
  • Kategori:Hotel
Cuaca Dingin, Hangatkan dengan Kalio Tuna Aria Gajayana SPESIAL JULI: Kalio Tuna dihadirkan oleh Aria Gajayana sebagai menu spesial di bulan Juli. (foto IST)

MALANG – Setelah sukses menghadirkan menu Gulai Tunjang Juni lalu, bulan ini Hotel Aria Gajayana Malang menggeber menu istimewa yang merupakan olahan ikan tuna. Diberi label Kalio Tuna, menu ini merupakan perpaduan citarasa Melayu dengan Jawa Timur.

“Pada menu ini, kami memadukan ikan tuna dengan kuah santan dan rampah. Citarasanya gurih dan sedikit pedas. Cocok dinikmati di suasana Kota Malang yang dingin seperti saat ini,” ujar Food and Beverages (F&B) Manager Hotel Aria Gajayana Malang, Bambang Satria Wijaya kepada Malang Post, kemarin.

Untuk mendampingi menu spesial bulan Juli tersebut, Aria Gajayana juga meluncurkan minuman istimewa, Strawberry Twist. Minuman ini merupakan perpaduan strawberry dengan teh hijau. “Kombinasi strawberry dengan teh hijau sangat sehat dan menyegarkan,” sambungnya.

Kalio Tuna dapat dinikmati dengan harga Rp 45 ribu nett (termasuk nasi putih. Sedangkan Strawberry Twist, Rp 27 ribu nett. (nda)

  • Editor : adinda
  • Uploader : dinda

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI