Bertanding di GOR Ken Arok, Kenas Adi Haryanto Tak Lupa Buat Vlog Mengenai Malang

  • 06-10-2019 / 11:13 WIB
  • Kategori:All Sport
Bertanding di GOR Ken Arok, Kenas Adi Haryanto Tak Lupa Buat Vlog Mengenai Malang

Malangpostonline.com – Pebulutangkis Kenas Adi Haryanto tak sekadar datang dan bertanding di Yuzu Indonesia Masters 2019. Di turnamen Super 100 tersebut, Kenas yang berpasangan dengan Ryan Agung Saputro, juga tidak lupa mengabadikan momen ketika dia di Malang. Dirinya sempat membuat video yang akan diunggahnya di YouTube channel miliknya, Kavlog Gagego.

“Iya sudah sempat buat vlog untuk YouTube saya. Tetapi belum diunggah,” ujar Kenas Adi Haryanto.

Menurutnya, video pertama yang dia buat ketika ajang Yuzu Indonesia Masters 2019 adalah persiapan dia jelang pertandingan. Ia mengabadikan suasana di GOR Ken Arok Kota Malang, venue pertandingan tersebut.

 “Videonya pas pertandingan babak pertama. Sekarang masih dalam proses editing, makanya belum diunggah,” sebutnya.

Kenas menuturkan, dirinya juga tertarik untuk membuat vlog mengenai kuliner di Malang. Untuk itu, dia ingin bertahan di Malang sampai Minggu (6/10) atau di hari terakhir helatan turnamen tersebut.

“Maunya sih sampai Minggu, saya ingin buat vlog kuliner di Malang. Kalau di turnamen ingin juara. Tetapi nggak jadi beban, lewati satu per satu saja,” tambah pemain berusia 26 tahun itu.

Kenas sendiri, hampir setahun terakhir aktif membuat vlog. Dengan aksen Jawa-nya yang khas, video unggahan pemain asal Kudus itu kerap dinanti. Kata ‘loe’, ‘gue’ dia ucapkan dengan suara yang medok, sehingga video yang dia unggah juga mendapatkan banyak respon dan terlihat dari kolom komentarnya.

Ada sekitar 69 video yang sudah dia unggah, dan dia memiliki sekitar 34,7 ribu subscriber. Terlihat dari video tersebut, beberapa diantaranya dibuat ketika Kenas mengikuti sebuah turnamen.

“Ditunggu saja videonya dari Malang,” tegas dia.

Sementara, di Yuzu Indonesia Masters 2019 sendiri, langkah Kenas yang berpasangan dengan Rian terhenti di babak delapan besar. Mereka dikalahkan pasangan Indonesia dari Pelatnas PBSI, Berry Angriawan/ Hardianto dua set langsung, 21-19, 21-16.

Padahal, di babak sebelumnya mereka mengalahkan pasangan Jepang unggulan kedelapan, Keiichiro Matsui/ Yoshinori Takeuchi dengan tiga set, 16-21, 21-17 dan 21-20. Lalu di babak pertama mereka mengalahkan Hiroki Midorikawa/ Kyohei Yamashita, pemain kualifikasi asal Jepang, 22-20, 19-21, 21-7.

Namun sayang, Kenas akhirnya dihentikan oleh pasangan Indonesia, Berry Angriawan/ Hardianto di perempatfinal dalam turnamen yang didukung penuh oleh brand Yuzu Isotonic tersebut.

Setelah turnamen Yuzu Indonesia Masters 2019 Kenas/ Rian masih akan mengikuti turnamen Indonesia Challenge dan Malaysia Challenge. “Kami masih ada beberapa turnamen di tahun ini. Kalau targetnya sih peringkat bisa masuk 100 besar. Biar lebih mudah di turnamen selanjutnya,” sahut Rian.

Ia mengatakan, masih akan melihat perkembangan prestasinya selama berduet dengan Kenas. Akan tetapi, dia membuka peluang untuk terus berduet sampai tahun depan. “Kami lihat dulu perkembangannya,” tandas dia. (ley/Malangpostonline.com)

Editor : ley
Uploader : irawan
Penulis : ley
Fotografer : ley

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU