Begini Penilaian Milomir Seslija untuk Dendi dan Hanif di Timnas Indonesia

  • 11-10-2019 / 23:57 WIB
  • Kategori:Arema
Begini Penilaian Milomir Seslija untuk Dendi dan Hanif di Timnas Indonesia

Malangpostonline.com - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija memberikan pujian pada dua pemainnya, Dendi Santoso dan Hanif Sjahbandi yang mendapatkan kesempatan bermain selama 90 menit ketika Indonesia melawan UEA, Kamis (10/10) malam. Bukan sekadar mencatat minute play, dua pemain tersebut mampu menunjukkan level kebugaran yang bagus sekalipun Indonesia harus kalah telak dalam laga tersebut.

“Paling penting mereka mendapatkan kesempatan bermain dan saya senang kondisi fisiknya bagus. Saya memberikan mereka dukungan. Mereka bisa mengambil banyak pelajaran,” ujar Milomir Seslija.

Ia menliai, Dendi dan Hanif menunjukkan permainan yang bagus. Hanya saja, kekalahan tersebut tentu saja menutupi penampilan semua pemain.

Padahal, ia melihat, meskipun Dendi atau Hanif tampil bagus secara fisik, tetap membutuhkan rekan satu tim yang bagus dan konsisten secara fisik. Sementara, hal itu sulit didapatkan ketika di level timnas karena kondisi satu pemain dengan tim yang berbeda tidaklah sama.

Pelatih dengan sapaan akrab Milo enggan mengomentari lebih dalam mengenai permainan tim Indonesia. Ia hanya menilai bagaimana permainan anak asuhnya.

“Dendi melakukan hal yang bagus dalam pertandingan. Begitu pula Hanif,” tambahnya.

Dalam laga Indonesia melawan UEA, dua pemain Arema mendapatkan kesempatan bermain selama 90 menit. Bagi Dendi, pertandingan itu merupakan debutnya di tim senior. Bermain penuh, tentu saja menjadi catatan yang bagus bagi Dendi. (ley/Malangpostonline.com)

Editor : ley
Uploader : slatem
Penulis : ley
Fotografer : Ipunk

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU