Sheva Imut Persembahkan Golnya untuk Sang Mama

  • 13-10-2019 / 15:23 WIB
  • Kategori:Arema
Sheva Imut Persembahkan Golnya untuk Sang Mama

Malangpostonline.com – Top skor Arema FC Putri, Sheva Imut Furyzcha diliputi rasa gembira dibalik kemenangan timnya atas Bali United, di laga terakhir Series 1 Grup B Liga 1 Putri 2019, Sabtu (12/10) kemarin. Sebab, selain dirinya bisa mencetak gol penentu kemenangan, dukungan keluarga dia terima dalam laga di Lapangan Kusuma Agrowisata Kota Batu tersebut.

Sheva mencetak gol di menit 44. Gol tersebut menjadi satu-satunya yang dicetak Arema, dan berhasil memastikan tim Ongis Kodew berada di peringkat dua klasemen akhir untuk seri pertama.

“Saya senang bisa mencetak gol dan membuat Arema menang,” ujar Sheva.

Yang membuat dia semakin senang, keluarganya datang memberikan dukungan. Tidak hanya sang ayah, Junaidi, namun juga ibu dan adik dari Sheva.

“Gol saya persembahkan untuk mama yang selalu memberikan dukungan kepada saya dalam bermain bola,” paparnya.

Ibunya, Enry Romadhona memang memiliki jasa besar dalam karier sepak bola pemain berusia 15 tahun itu. Ibunya pula yang mendaftarkan Sheva di Sekolah Sepak Bola (SSB). Sheva bermain di SSB Surabaya Bersatu dari kelas 2 SD.

Kini, Sheva sudah membuat dua gol dalam empat pertandingan bersama Arema. Selain gol penentu saat melawan Bali United, Sheva juga membuat gol di pertandingan melawan PSM Makassar. Ia pun menjadi pencetak gol terbanyak untuk Arema untuk saat ini. (ley/Malangpostonline.com )

Editor : jon
Uploader : irawan
Penulis : ley
Fotografer : Firman

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU