Ertiga Geber Promo Berhadiah Suzuki Jimny

  • 14-10-2019 / 19:19 WIB
  • Kategori:Ekonomi
Ertiga Geber Promo Berhadiah Suzuki Jimny

Malangpostonline.com - Pasca diluncurkan pada tahun 2018 lalu, antusias masyarakat terhadap All New Ertiga semakin meningkat. Hal tersebut membuat mobil kelas MPV ini menjadi backbone andalan Suzuki. Untuk menyegarkan kembali penjualannya, Suzuki menggelar program jelang akhir tahun.

Sales Executive Suzuki Sejahtera Buana Trada (SBT), Artie Shavira mengungkapkan, program promo yang diselenggarakan secara nasional itu digelar untuk memanjakan para pelanggan Suzuki, baik yang melakukan pembelian secara kredit maupun tunai keras. Setiap masyarakat yang melakukan pembelian All New Ertiga, akan mendapat kesempatan untuk mendapatkan satu unit mobil Suzuki Jimny. “Ini periode kedua yang berlaku untuk pembelian selama bulan Oktober dan November. Pengundiannya kemungkinan saat awal Desember,” terang dia ketika ditemui Malangpostonline.com, Senin (14/10).

Sejauh ini, lanjut dia antusias pelanggan terhadap produk tersebut teru mengalami peningkatan. Sebab, All New Ertiga merupakan mobil pelopor penggerak roda depan. Selain itu, fasilitas lainnya, seperti ukuran bagasi yang luas juga menjadi buruan pelanggan. “Mobil ini menjadi backbone Suzuki. Dimana penjualannya mendominasi dari total penjualan dari seluruh unit yang ada,” kata perempuan yang akrab disapa Vira ini.

Dia merinci, setiap bulannya, penjualan All New Ertiga mencapai sekitar 50 hingga 60 persen dari total revenue. Kalau dikalkulasi, bisa laku sekitar 80 hingga 90 unit setiap bulan dari total empat diler yang ada di bawah naungan Suzuki SBT.

Selain menggencarkan promo program akhir tahun, Suzuki SBT juga menggencarkan promo di Malang Town Square (Matos) hingga sepekan ke depan. Setidaknya, setiap sales yang ada, ditarget mampu menjual dua unit mobil. “Setiap diskon dan bonus program, akan disesuaikan. Yang jelas, bonus seperti kaca film, talang air dan lainnya pasti tetap dapat,” tandas dia.(tea/Malangpostonline.com)

Editor : tea
Uploader : slatem
Penulis : tea
Fotografer : Ipunk

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU